Rahasia Tampil Cantik Bersinar dengan Zalfa Miracle

Muka kinclong, putih, bebas jerawat dan kerut adalah impian kaum Hawa, termasuk saya pastinya. Ya, kecantikan dan keindahan sudah menjadi kodrat perempuan. Karena itu, nggak heran kalau banyak orang yang rela melakukan perawatan ini itu demi mendapatkan kulit wajah menawan bak model papan atas. Sayangnya, masih banyak orang yang kurang aware dengan kualitas kosmetik, dan memilih sembarang produk yang belum tentu aman. Kadang, mereka juga nggak peduli apakah kosmetika itu halal dan terdaftar resmi di BPOM atau nggak. Yang penting murah dan hasilnya instan.

Bahaya kosmetika abal-abal

www.vemale.com

Di zaman now yang serba instan ini, nggak hanya makanan yang harus disajikan dengan cepat. Masyarakat cenderung nggak sabar menikmati proses. Termasuk menggunakan krim dan aneka kosmetik berbahaya ini. Kebanyakan, krim seperti ini mengandung merkuri, hidrokinon, paraben atau zat berbahaya lainnya. Alasannya pasti: hasilnya cepat terlihat dan โ€œmemuaskanโ€. Dalam hitungan minggu, kulit wajah terlihat lebih cerah, putih dan bebas jerawat. Padahal, beragam bahaya mengintip di baliknya.

Berdasarkan data BPOM tahun 2013, ada lebih dari 74.000 unit produk kosmetik yang mengandung bahan berbahaya dan TIDAK memiliki izin edar secara resmi. Jumlah tersebut meliputi 17 merk produk, yang sebagian besar adalah produk pemutih kulit. Kosmetika abal-abal yang mengandung aneka zat berbahaya ini nggak hanya bisa menimbulkan iritasi atau kerusakan kulit ringan loh. Pusing, mual, gangguan organ dalam, kelainan fungsi otak, hingga kanker kulit siap mengintai kita. Nggak pengen kan, niat tampil cantik justru berakhir mengerikan?

 

Solusi tampil cantik dengan aman

Untuk menghindari bahaya di atas, sebaiknya kita benar-benar selektif dalam menentukan jenis dan merk kosmetika yang akan dipakai ya, Ladies! Usahakan untuk mencari kosmetik yang nggak hanya aman dari segi bahan dasarnya, tapi juga terjamin kehalalannya ya.

Berikut ini beberapa hal yang bisa dijadikan pertimbangan:

1. Pilih produsen yang kredibel. Carilah produsen yang mencantumkan nomor kontak dan alamat yang jelas sehingga mudah dihubungi.

2. Pastikan ada stempel halal dari MUI dan izin edar resmi dari BPOM.

3. Cek komposisinya, jangan sampai mengandung bahan-bahan berbahaya seperti di atas. Kalau perlu, tanyakan pada pramuniaga yang bersangkutan. Jangan ragu mencari informasi secara mendetail.

 

Mengapa Zalfa Miracle

Facebook Zalfa Miracle

Zalfa Miracle adalah produsen kosmetik yang nggak hanya aman, tapi juga halal. Berikut beberapa keunggulan yang dimiliki Zalfa Miracle.
a. Memiliki sertifikasi halal dari MUI

Facebook Zalfa Cosmetics

b. Memiliki izin resmi dari BPOM

Facebook Zalfa Cosmetics

c. Bahan-bahannya alami dan tidak memakai pengawet. Saking alaminya, semua produk Zalfa Miracle aman dipakai oleh ibu hamilmdan menyusui.

Facebook Zalfa Cosmetics

d. Memiliki jaringan distributor resmi yang tersebar di seluruh Indonesia

 

Produk-produk unggulan Zalfa Miracle

a. Zalfa Miracle Lightening Series

Facebook Zalfa Cosmetics

Produk ini sangat cocok untuk teman-teman yang ingin kulit wajahnya tampak lebih bersih dan putih alami. Satu paket produk ini terdiri atas facial foam, day cream dan night cream. Sebelum mengoleskan krim siang dan malam, jangan lupa bersihkan wajah dengan facial foam yang mengandung bahan-bahan alami yang bisa mengecilkan pori-pori, mengatasi jerawat dan meredakan iritasi ringan, dan juga sebagai antioksidan.

Instagram.com/@zalfamiracle

Nah, berikut ini adalah kandungan alami yang ada dalam Zalfa Miracle Lightening Series:
Alove vera, untuk mencerahkan dan melembapkan kulit
Saxifraga Sarmentosa, yang berperan sebagai antioksidan
Deonia Suffruticosa, untuk mengencangkan kulit
Malaleuca Alternafiola, untuk mendukung proses pengelupasan sel kulit mati
Scutellaria Baicalensis Root Extract, untuk menyerap sinar UV dan mengurangi kandungan melanin kulit
Arbutin, adalah ekstrak bearberry yang berfungsi sebagai pencerah alami
Witch Hazel, untuk mengontrol jerawat dan mengurangi produksi minyak dan memperkecil pori-pori.

 

b. Zalfa Miracle Anti Aging Serum

Facebook Zalfa Cosmetics

Memasuki usia “matang”, biasanya kulit wajah mulai berkurang kelenturan dan kekenyalannya. Hal ini disebabkan karena berkurangnya kolagen dalam kulit. Nah, agar proses penuaan itu tidak datang lebih dini, kita bisa mempergunakan serum anti aging dari Zalfa Miracle ini. Cara pengaplikasiannya cukup mudah, yakni dengan mengoleskan sedikit serum secara merata pada wajah yang sudah dibersihkan, lalu bisa dilanjutkan dengan day or night cream.

Dikemas dengan sangat cantik, serum ini kaya akan kandungan alami yang sangat berkhasiat melawan tanda-tanda penuaan dini. Apa sajakah itu?

Instagram.com/@ zalfamiracle

Aloe vera, berfungsi sebagai pelembap dan pencerah alami kulit
Witch Hazel, untuk mengontrol kelebihan minyak
Kedelai hitam, yang berfungsi untuk mengurangi keriput, menutrisi kulit, dan memperbaiki kerusakan akibat sinar matahari
Vitamin C untuk melindungi kulit dari radikal bebas yang berbahaya

 

c. Zalfa Miracle Lightening Concentrate Kakadu Plum Intensive Serum

www.ctesthetic.com

Buah Kakadu Plum sering disebut sebagai Australia Superfood, karena kandungan nutrisinya yang sangat lengkap. Buah dengan nama latin Terminalia Ferdinandia ini, memiliki bentuk seperti buah zaitun, dengan warna hijau cerah. Dalam keadaan kering, kakadu plum mengandung vitamin C sebanyak 7.000 mg/100 gramnya (Australian Government Rural Research and Development Corporate). Tak hanya itu, buah mungil ini juga mengandung vitamin B kompleks, vitamin E, kalsium, magnesium, potasium, zat besi, sodium, zinc, serat, asam lemak omega 3 dan masih banyak nutrisi penting lainnya. Wow, luar biasa!

Nah, kira-kira gimana ya kalau superfood ini dipakai sebagai bahan dasar kosmetika perawatan wajah? It must be very amazing, right? Zalfa Miracle Lightening Concentrate Kakadu Plum Intensive Serum ini adalah serum pertama di Indonesia dengan ekstrak kakadu plum loh. Selain terregistrasi secara resmi di BPOM, produk keren ini juga mendapatkan sertifikat organik dan bebas paraben, yaitu zat pemutih yang berbahaya.

Facebook Zalfa Cosmetics

Dengan kandungan yang aduhai seperti itu, nggak heran kalau serum ini efektif sebagai anti aging dan mampu menghilangkan kerutan dan garis halus yang muncul di wajah. Selain itu, Zalfa Miracle Lightening Concentrate Kakadu Plum Intensive Serum juga mampu memperbaiki tekstur kulit wajah menjadi lebih halus dan memperkecil pori-pori.

Cara mempergunakan serum kakadu plum ini juga sangat mudah, tinggal megoleskannya sedikit pada wajah yang sudah dibersihkan, sebelum mengaplikasikan day cream atau night cream-nya. Oya, serum ini sangat efektif dipakai malam hari. Tapi, bisa juga dipakai pada pagi hari sebelum memulai aktivitas.

Untuk teman-teman yang ingin mencoba produk-produk Zalfa Miracle, bisa langsung menghubungi distributor resmi yang berada di seluruh area Jabodetabek, Bandung, Sukabumi, Purwakarta, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Denpasar, Makasar, Lombok, Bukittinggi, Aceh, Banjarmasin, Samarinda dan Balikpapan.

Jangan lupa, kepoin akun social media Zalfa Miracle di sini ya:
FB Fanpage : Zalfa Cosmetics dan IG: @zalfamiracle

Nah, terbukti kan untuk tampil cantik bersinar tapi tetap sehat itu, bisa banget? Selamat merawat diri ya, Ladies.ย Stay smart, stay pretty and let’s be joyful!

 

29 thoughts on “Rahasia Tampil Cantik Bersinar dengan Zalfa Miracle

Leave a Reply