English Fun Learning with Neo Study, Cara Tepat Belajar Bahasa Inggris yang Nggak Bikin Kantongmu Bolong

Hi, Gengs! Suka ngerasa gak sih dunia ini makin sempit? Nggak cuma karena teknologi makin canggih, masyarakat dunia sekarang juga makin terkoneksi satu sama lain. Yang dulunya cuman kenal ama orang-orang sekampung atau paling banter senegara, hari gini temennya udah orang-orang dari negara lain. That’s why millenial kids jaman now harus punya bekal kemampuan komunikasi dengan baik. Dan salah satunya adalah mahir berbahasa Inggris. Setuju dong? *setuju aja lah biar cepet hahaha*

Seperti negara lain, Indonesia juga mulai memberi perhatian lebih pada kemampuan berbahasa Inggris masyarakatnya. Nggak cuma generasi muda loh, para senior nggak luput dari perhatian pemerintah. Yaa… kayak kita-kita gini lah ya. Bahkan, sekarang ini pemerintah kita udah punya program untuk meningkatkan SDM, termasuk di dalamnya penguasaan Bahasa Inggris sebagai salah satu indikator menjadi negara maju. Denger-denger nih, visi Indonesia adalah menjadi negara ekonomi terbesar keempat dunia di tahun 2045. Keren ya!

Salah satu bukti nyata perhatian pemerintah adalah dengan menyatakan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Nasional (RPJMN) 2020-2024. Jadi ke depannya, pemerintah akan fokus pada pembangunan sumber daya manusia (SDM), dan nggak melulu ngurusin pembangunan infrastruktur aja. Soalnya ya mau gimana-gimana, infrastruktur yang bagus kan perlu ditangani sama SDM yang OK punya juga. Bener nggak? Apalagi sekarang ini kita harus deal with industry 4.0 yang pastinya menuntut effort lebih.

Tapi, les bahasa Inggris kan mahal!

Tenang, Gengs! Buat kita-kita yang pengen mendongkrak kemampuan berbahasa Inggris, tapi nggak pengen dipusingin ama biayanya, kini telah hadir Nexgen English Online Co. yang OK banget. Mereka tuh bikin aplikasi belajar bahasa Inggris gitu. Namanya Neo Study. Nah aplikasi ini bisa kita akses dari gadget. Keren, kan? Udah gitu, nggak hanya bikin kita lebih mudah belajar, tapi juga nyediain skema pembiayaan ringan yang cihui banget, yaitu program cicilan yang merupakan kerjasama dengan Kredivo.

Apa??? Bisa nyicil?

Iyes banget! Sampe setaun pulak. Cihuuiii nggak tuh?

Nah kan, mulai mupeng … hahaha. Kalau urusan cicil mencicil mah, saya juga syukak deh. Jadi gini Gengs, program cicilan 12x melalui Kredivo ini merupakan bentuk dukungan Nexgen terhadap program kerja pemerintah, dalam rangka peningkatan sumber daya manusia, khususnya penguasaan bahasa asing, dan terutama Bahasa Inggris.

Mampir sini yuk : Trik Cerdas Memakai Kartu Kredit

Buat kamu-kamu yang belum tahu apaan sih Nexgen English Online Co. ini, saya bakalan kasih bocoran deh, biar nggak kepo. Siap?

 

Source : IG @nexgen.neo

 

Jadi, Nexgen English Online Co. adalah sebuah company yang mengembangkan aplikasi kursus bahasa Inggris Neo Study. Aplikasi ini adalah aplikasi belajar bahasa Inggris canggih fully mobile pertama di dunia yang mampu mengeluarkan sertifikasi internasional CEFR. Sertifikasi ini digunakan untuk melanjutkan studi ke beberapa kampus di luar negeri, khususnya Amerika Serikat dan Eropa, terutama yang sudah menerapkan standarisasi CEFR sebagai salah satu syarat administrasinya. Wah berarti wajib banget buat kita-kita yang pengen melanjutkan studi ke luar negeri ya, Gengs.

Berita bagusnya, si Nexgen English Online Co. ini sekarang udah menggandeng pihak Kredivo melalui DOKU selaku channel pembayaran, untuk meluncurkan program pembayaran dengan cicilan hingga 12 kali. Uwow banget nggak sih?

Hm, ini mah solusi banget ya buat kita-kita yang pengen menggunakan aplikasi belajar bahasa Inggris yang oke punya, tapi tetep terjangkau biayanya. Yang bikin makin hepi adalah aplikasi ini bisa diakses di manapun dan kapanpun, serta mendapatkan sertifikasi Bahasa Inggris international CEFR itu tadi.

Nah nah, pada kepo nggak sih gimana cara belajar lewat Nexgen?

Syabaar, Gengs! Kuy simak penjelasan di bawah ini!

Jadi nih ya, Nexgen itu merupakan cara belajar bahasa Inggris yang dapat mempercepat kefasihan berbahasa Inggris dengan menyediakan konten yang dibangun untuk beradaptasi dengan setiap individu secara personal. Gampangnya mah, ini adalah sebuah aplikasi belajar online yang bisa kita akses dari gadget. Nexgen menggunakan teknologi AI dan data dari lebih 25 juta pengguna, teknologi pengenalan suara untuk melatih pelafalan, serta pelatih profesional bersertifikat loh. Hal terakhir ini bertujuan untuk menyediakan interaksi manusia di dunia nyata. Selain itu, juga untuk memberi pelatihan secara pribadi dan kasih umpan balik ke penggunanya, terkait konsep-konsep Bahasa Inggris yang sudah dipelajari dalam 2 minggu sebelumnya menggunakan aplikasi belajar bahasa Inggris efektif bernama Neo Study ini. Wah lengkap banget ya fiturnya!

Yakin Nexgen oke?

Yakin banget lah! Soalnya, aplikasi ini diluncurkan setelah melewati penelitian selama 30 tahun loh! Lha gimana nggak mumpuni tuh? Bahkan Mr. Ian Adam, CEO Nexgen English Online Co. dan DynEd International,  bilang bahwa aplikasi Neo Study ini juga bisa menjadi cara cepat belajar bahasa Inggris bagi masyarakat Indonesia. Hm, kuwereen!

 

english fun learning with neo study
Source : IG @nexgen.neo

 

Fitur Terbaru “Try Before You Buy”

Sst, masih ada lagi loh yang seru dari aplikasi ini, yaitu adanya fitur terbaru bernama “Try Before You Buy”. Fitur ini dimaksudkan sebagai aplikasi belajar bahasa Inggris gratis, yang ada di dalam aplikasi neo study ini. Nantinya, para penggunanya dapat berlatih Bahasa Inggris dalam bentuk kursus bahasa Inggris online sesuai dengan hasil tes penempatan mereka dan merasakan semua fitur neo study. Duh, enak banget nggak sih? Ngerasain dulu, kalo cocok baru deh unduh aplikasinya. Semudah itu, Fergusso!

Trus fiturnya apa aja yang bisa dicobain? Banyak! Ada konten adaptif, fitur pengenal suara (speech recognition) untuk melatih pengucapan kalimat Bahasa Inggris dengan benar, dan tentunya berlatih one-on-one dengan coach bersertifikasi secara langsung melalui video call di fitur live coach session. Wuah, kalau kayak gini sih bener apa yang dikatakan sama Mr. Artnandia Dharsa Priaji (Chief Representative Officer Nexgen English Online Co.) bahwa dalam fitur ini, pengguna yang sebelumnya sudah melakukan tes penempatan (placement test) boleh mencoba kursus bahasa Inggris dengan content pembelajaran sesuai dengan hasil tes yang sudah mereka lakukan. Jadi, konten pembelajarannya bakalan lebih relevan dan sesuai kemampuan bahasa Inggris mereka saat itu.

Wah kalau model begini mah, belajar bahasa Inggris online pake Neo Study pastinya bakalan sangat fun, dong. Udah mah fitur terbarunya keren-keren, gratis, masih ditambah pulak dengan skema pembayaran cicilan sampe setahun! Duh, nikmat mana lagi yang kita dustakan, coba?

Gimana Gengs, OK banget kan layanan dari Nexgen ini? Nah biar nggak kudet, buruan gih download aplikasi Neo Study di Playstore dan Appstore ya.

 

 

 

 

 

 

 

 

11 thoughts on “English Fun Learning with Neo Study, Cara Tepat Belajar Bahasa Inggris yang Nggak Bikin Kantongmu Bolong

  1. Mira Humaira says:

    Ih makasih banget, Mak infonya. Pas lagi butuh banget nih, udah lama gak belajar dan praktek. Profesional banget ya bisa ngeluarin sertifikat CEFR. Mesti coba dulu nih. Asyik banget juga bisa gratisan dulu buat uji coba. Hehe

  2. Damar Aisyah says:

    Wah mayan ki. Sebaiknya nyobain fitur “Try before you buy” dulu biar tahu plus minusnya dl. Pas banget Najwa lagi semangat belajar English. Kayaknya aku mau langsung instal waelah.

  3. hani says:

    Keren iiih…bisa belajar online ilmu apa aja. Apalagi ada sertifikatnya. Huhuy…
    Boleh mencicil, malah ada trialnya juga.
    Coba klik ah info kerennya. Makasih Mbok…

  4. Sitatur Rohmah says:

    Makasih info komplitnya, saya suka yang praktis gini yang nggak perlu datang ke tempat kursus. Kalau salah kan nggak terlalu malu, hehe. Trus yang bisa kapan aja belajarnya. Ada coba gratis pula…asik saya mau coba yang ini dulu, hiks dasar emak suka gratisan

Hello, thank you for stopping by. I'm Bety, the one and only author of this blog. Find your most interesting story of mine and let's share!