Mau Main Salju di Trans Snow World Bekasi? Ketahui Dulu 4 Hal Penting Ini!

Hai, halo Moms! Udah pada tahu dong Trans Snow World Bekasi?  Yup, ini adalah sebuah tempat menyenangkan yang bisa bikin kita merasakan gimana serunya bermain salju seperti di luar negeri. Tempat ini resmi dibuka sejak tanggal 25 Maret 2019 dan semua orang bisa masuk bermain ke sini. Wah, berarti masih fresh banget ya.

Berlokasi di Jalan Ir. H. Juanda No. 180, Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, Trans Snow World menghadirkan banyak sekali hal seru yang bisa kita lakukan. Tapi sebelumnya, Mommies harus tahu beberapa hal terlebih dahulu sebelum bermain di sana. Apaan tuh? Kuy, simak langsung ya.

1. Siapkan Pakaian yang Cocok untuk Suhu 10° Celcius

Karena bakalan bermain di salju yang dingin banget, so pasti kita perlu pakaian yang bisa bikin badan tetap hangat. Suhu di Trans Snow World berkisar antara 10 hingga 15 derajat Celcius. Kalau  Mommies punya koleksi pakaian hangat, jangan lupa ya dibawa trus digunakan untuk bermain di dalam area salju. Tapi buat Mommies yang kebetulan nggak punya koleksi baju hangat -kayak saya- jangan khawatir. Soalnya pihak Trans Snow World udah nyediain perlengkapan yang akan kita butuhkan untuk menghangatkan badan.

Mampir sini juga ya : Liburan Seru di Cimory on the Valley Semarang

2. Ingat ya, Jatah Bermaindi Sini Maksimal 2 Jam

Mommies dan keluarga bisa bermain sepuasnya di Trans Snow World dengan durasi waktu paling lama selama dua jam. Durasi tersebut kayaknya udah lebih dari cukup ya untuk bermain salju. Kalau kelamaan kita bisa basah dan kedinginan deh. Meski ada batasan waktu, Mommies nggak khawatir untuk mengingat-ingat jam berapa mulai bermain di sini. Soalnya kita akan diberi gelang yang bisa berfungsi sebagai pengingat. Saat durasi bermain tinggal beberapa menit, gelang itu akan bergetar secara berkala untuk mengingatkan kita bahwa waktu bermain sudah mau habis. Wah kalau kayak gini nggak bakalan molor deh dari jatahnya. Yekan?

3. Bisa Mengajak Anak Kecil di Bawah 3 Tahun

Trans Snow World yang berada di Bekasi ini terbuka untuk umum mulai dari hari Senin sampai dengan hari Minggu, mulai jam 9 pagi sampai jam 11 malam. Selain itu tempat bermain ini juga memperbolehkan anak di bawah umur 3 tahun untuk ikut masuk dan bermain salju. Wah asyik deh, berarti Kevin udah boleh ikutan nih. Tapi ingat ya Moms, kita harus tetep mengawasi mereka dan memastikan mereka pakai baju hangat. Oya, di sini pengunjung boleh memainkan wahana yang ada di Trans Snow World sambil menggendong si kecil kalau mereka belum bisa berjalan sendiri.

Mungkin Mommies juga suka ini : Wisata ke Floating Market Lembang 

4. Tak Perlu Khawatir Kelaparan

Pas lagi asyik main salju, lari-lari ke sana-sini, dan memainkan wahana yang tersedia di Trans Snow World, eh tau-tau perut keroncongan. Tenang, Moms. Di area taman bermain ini tersedia food court kok. Memang sih untuk menjaga kebersihan tempat bermain, pengunjung nggak diperbolehkan membawa makanan atau minuman dari luar. Kalau lapar, kita bisa beli makanan di food court yang ada di dekat pintu masuk.

Nah gimana, siap bermain salju? Langsung saja datang ke Trans Snow World yang berada di daerah Bekasi. Akses menuju ke tempat bermain ini mudah banget kok. Kita bisa memanfaatkan transportasi umum Commuter Line atau KRL. Ambil KRL dengan rute menuju Bekasi lalu turun di Stasiun Bekasi Timur. Jarak tempat bermain salju ini dari stasiun tersebut hanya sekitar 5 menit berjalan kaki. Kalau udah siap, jangan lupa juga untuk beli tiket masuk Trans Snow World Bekasi sebelum berangkat ya.

 

See you there, Moms!

Hello, thank you for stopping by. I'm Bety, the one and only author of this blog. Find your most interesting story of mine and let's share!