Menikmati Gaya Hidup Modern Anti Ribet Bersama Jendela360.com

Beberapa waktu yang lalu, saya baru saja melakukan kunjungan kerja ke Jakarta. Seperti biasa, ibukota selalu saja ramai. Tak hanya jumlah manusianya yang bertambah banyak. Gedung pencakar langit juga makin menjamur. Ya, Jakarta memang gudangnya masa depan. Jutaan orang menggantungkan hidup dan harapannya di kota mungil yang semakin padat ini.

Sambil menunggu jadwal talkshow esok hari, saya iseng googling tentang kehidupan di kota yang berjuluk Batavia di masa lalu ini. Salah satu permasalahan klasik yang pastinya selalu ada di tiap kota besar di dunia, termasuk Jakarta, adalah tentang hunian yang nyaman. Nggak hanya masalah di mana kita ingin tinggal, tapi juga menyangkut tentang berapa biaya yang kita butuhkan. Dengan tingkat kepadatan kota yang sedemikian tinggi seperti ini, sudah barang tentu harga tanah dan rumah bisa dipastikan bakalan selangit. Apalagi kalau kita menunjuk beberapa kawasan elite, yang notabene terletak di pusat kota atau minimal memiliki akses ke pusat kota dengan mudah. Jangan bayangkan ratusan juta, untuk kondisi rumah yang seperti itu, kita bahkan harus merogoh kocek hingga miliaran rupiah. Angka yang sangat fantastis, terutama bagi kalangan pekerja kelas menengah atau pebisnis yang sedang merintis usahanya.

 

Berdasarkan hasil googling saya, ada fakta unik mengenai tingkat kepemilikian rumah di Jakarta. Ternyata menurut laporan BPS, sampai awal tahun 2017 kemarin hanya 51.09% penduduk Jakarta yang mempunyai rumah sendiri (Sumber: databoks.katadata.co.id). Sisanya mungkin saja masih nebeng dengan orang tua, mengontrak, ngekost, atau memilih tinggal di apartemen. Dan, tingkat kepemilikan rumah di Jakarta ini termasuk yang terkecil dibandingkan dengan provinsi lainnya. Salah satu faktornya adalah susahnya mendapatkan rumah dengan harga terjangkau dengan lokasi yang strategis. That’s why banyak orang akhirnya memilih “minggir” dan mencari rumah di kota-kota penyangga seperti Depok, Tangerang, Bekasi, Cikarang dan lain sebagainya. Namun, pilihan ini tentunya membawa konsekuensi jarak dan waktu yang harus ditempuh setiap harinya. Belum lagi, risiko di perjalanan yang bisa saja mengintai. Kalau sudah begini, sebagian orang mulai mempertimbangkan untuk sewa apartemen saja.

Pixabay

 

Kenapa apartemen?
Karena praktis, lokasinya relatif dekat dengan pusat kota dan kawasan perkantoran, ada penjagaan keamanan 24 jam, fasilitas lengkap yang setara dengan hotel dan pastinya sangat nyaman bagi penghuninya. Selain itu, privasi penghuni juga sangat terjaga.

Sayangnya, untuk mendapatkan apartemen yang tepat itu nggak mudah. Yang paling menghabiskan waktu dan tenaga adalah proses hunting yang ribet dan melelahkan. Tak hanya itu, terkadang kita juga harus berhadapan dengan tenaga penjual atau owner apartemen yang kurang friendly dan tidak peka dengan kebutuhan kita. Alhasil, hal tersebut bisa bikin kita bad mood dan menyesal. Memang sih, di zaman serba internet seperti sekarang, kita bisa saja browsing online untuk mencari agent apartemen yang ciamik. Tapi, hari gini seberapa besar sih peluang kita mendapatkan agent apartemen yang nggak tipu-tipu?

Well, berita bahagia untuk Anda yang sedang mencari apartemen di sekitaran Jakarta! Kini telah hadir Jendela360, sebuah perusahaan start-up keren yang akan membantu Anda mencari hunian yang pas dan sesuai dengan kebutuhan. Mau cari apartemen yang mungil dengan tipe studio, single bedroom atau double bedroom? Semua ada.

Mengapa Jendela360?
1. Solusi menyeluruh

www.jendela360.com

Dari sekian banyak agen property, khususnya agen sewa apartemen, Jendela360 memberikan solusi yang menyeluruh kepada semua pengunjungnya. Nggak hanya credible dan accountable, Jendela360 juga menawarkan proses sewa yang cepat, transparan dan nggak berbelit-belit.

Ada lebih dari seribu unit apartemen yang ditawarkan di website ini. Untuk menggunakan jasanya pun nggak ribet. Anda bisa langsung kunjungi website resminya di http://www.jendela360.com lalu berselancarlah mencari unit apartemen yang diinginkan. Situsnya sangat friendly dan nyaman dipandang. Dijamin, pengunjung nggak akan bosan dengan apartemen yang ditawarkan.
Saat ini, ada lebih dari seribu unit apartemen yang bisa Anda pilih.

Nggak perlu khawatir dan bingung dalam menentukan pilihan ya, sebab navigasi di website ini sangat mudah bin anti-ribet. Anda hanya perlu mencari tombol “Cari Unit” berwarna biru di pojok kanan atas. Jika sudah tahu nama apartemen yang Anda cari, langsung saja ketikkan nama apartemen tersebut dalam kolom pencarian dan semua informasi tentang apartemen tersebut akan langsung tampil. Kalaupun Anda belum memiliki pilihan apartemen, jangan galau. Anda bisa memasukkan nama daerah yang diinginkan, Jendela360 akan menampilkan daftar apartemen yang ada di daerah tersebut.

Selain itu, Anda pun bisa memfilter pencarian sesuai keinginan, untuk mendapatkan kriteria apartemen yang pas. Masih bingung? Tenaaang! Jendela360 bahkan sudah menempatkan pilihan apartemen terfavorit kok di beranda utamanya. Hal ini tentunya sangat memudahkan para pengunjung, bukan?

Jendela360.com menawarkan pilihan apartemen yang eksklusif di seantero Jakarta. Tinggal sebut saja, mau sewa apartemen di Jakarta Selatan, Jakarta Barat atau Jakarta Pusat, semua lengkap dan disajikan dengan tampilan maksimal.

 

2. Fitur Virtual Tour 360

www.jendela360.com

Nggak hanya gamer saja tampaknya yang familiar dengan fitur ini. Jendela360 juga menyediakan Fitur Virtual Tour 360 untuk para pengunjungnya. Dengan fitur ini, Anda akan diajak untuk “berkeliling” secara virtual, menjelajah dan melihat sendiri bagaimana penampakan unit yang ditawarkan. Caranya mudah kok. Anda hanya cukup mengeklik icon Jendela360 yang ada dalam tampilan, lalu semua sisi apartemen bisa diakses secara virtual. Anda bisa berpindah-pindah ruangan, dan melihat semuanya dengan detail. Ini adalah salah satu bukti transparansi yang ditawarkan Jendela360 pada para pengunjungnya. Penasaran? Nih, saya berikan contoh sewa apartemen Kemang Village berikut ini.

Apartemen Kemang Village

 

3. Informasinya sangat lengkap dan dijamin transparan

www.jendela360.com

 

Ini penting. Catat! Nggak ada orang yang mau ditipu. Apalagi ini menyangkut hunian yang diperuntukkan untuk kenyamanan harian penghuninya. Please note kalau setiap informasi yang ditampilkan di website Jendela360 ini dijamin transparan, sesuai kenyataan dan sangat lengkap.
Semua unit apartemen yang ditawarkan dalam situs ini sudah melewati serangkaian proses verifikasi yang akurat. So, no worries ya!

 

4. Bisa Booking Online

www.jendela360.com

Dengan segala kemudahan teknologi, Anda nggak perlu repot jauh-jauh mendatangi lokasi apartemen yang dituju. Cukup dengan memanfaatkan smartphone atau laptop yang terkoneksi dengan internet, proses ini akan berjalan sangat mudah dan cepat.

 

5. Sistem pembayaran fleksibel

www.jendela360.com

Buat Anda yang memiliki kartu kredit, ada kemudahan untuk sistem pembayaran loh. Jendela360 memberikan kelonggaran untuk membayar uang sewa unit apartemen ini secara bulanan, tanpa bunga pula! Luar biasa ya baiknya Jendela360 ini. Kurang apa lagi coba? Agen lain biasanya mensyaratkan pembayaran penuh di muka untuk sewa 12 bulan, kan?

Kalau masih ragu dan pengen membuktikan sendiri bagaimana mudahnya menggunakan jasa jendela360, nih saya kasih contoh videonya di sini:

 

Pasang iklan di Jendela360
Ini yang nggak kalah keren. Jendela360 ternyata nggak hanya ciamik untuk mereka yang membutuhkan hunian apartemen berkelas dengan harga terjangkau loh. Kalau Anda kebetulan memiliki unit apartemen dan ingin menyewakannya, Jendela360 sangat welcome untuk menjadi broker-nya. Biayanya? FREE. Yes, it’s totally FREE for everyone! Amazing kan? Duh, baik banget ya Jendela360 ini. Udah mah ngiklannya gratis, Anda akan tetap mendapatkan layanan terbaik yang meliputi:

1. Pemotretan profesional

Foto yang baik, adalah salah satu kunci dalam bisnis online, tak terkecuali bisnis penyewaan apartemen ini. Di Jendela360, kamu nggak perlu khawatir akan hal ini karena mereka akan mengambil gambar setiap ruangan dengan detail sehingga unit apartemen yang Anda tawarkan terlihat lebih menarik dan eksklusif.

2. Dimasukkan dalam daftar unit di website Jendela360 plus marketplace lain
Untuk memanjakan kliennya, Jendela360 memasang iklan unit apartemen ini ke semua marketplace properti berskala nasional. Tujuannya, agar unit tersebut cepat laku dan populer dalam pencarian.

3. Layanan penuh untuk setiap pengunjung 
Nggak usah takut kehilangan banyak waktu untuk mengurusi iklan Anda, sebab staf terbaik Jendela360 selalu siap melayani calon pengunjung untuk melihat-lihat apartemen secara virtual.

Wuah, luar biasa ya! Lalu bagaimana caranya untuk mendaftarkan unit apartemenmu agar masuk dalam website Jendela360?

1. Masuk ke website Jendela360, lalu klik tombol “sewakan apartemen”. Isi kelengkapan data yang diminta, then sit back and relaxe. Tunggu sampai ada konfirmasi dari pihak Jendela360. Setelah proses ini lengkap, mereka akan mengambil foto unit apartemen Anda secara detail, dengan standard profesional, lalu mulai mengiklankannya di seluruh marketplace properti nasional.

2. Nikmati layanan profesional dari staf Jendela360 saat ada calon pengunjung yang melihat-lihat unit yang Anda iklankan. Jadi, nggak perlu kuatir ribet, repot, rempong ataupun capek melayani calon penyewa ya!

3. Nikmati passive income
Setelah semua proses terlewati, pihak Jendela360 akan membuat kontrak perjanjian sewa apartemen yang adil dan mempertimbangkan kenyamanan dan profit bagi kedua belah pihak. Jendela360 hanya akan mengenakan tarif 5% dari nilai unit yang disewa loh. Cukup kompetitif dan masuk akal menurut saya, setelah semua layanan yang mereka lakukan.

Dengan segudang fasilitas dan layanan kelas satu di atas, nggak heran deh makin banyak orang yang mempercayakan pilihan hunian apartemennya pada Jendela360. Bagaimana dengan Anda? Sepertinya sekarang nggak perlu pusing-pusing lagi deh mencari agen sewa apartemen, bukan? Dengan Jendela360, cari apartemen kini cepat dan mudah. Kini, Anda bisa menikmati gaya hidup modern anti ribet yang eksklusif.

Untuk konsultasi, silakan hubungi staf Jendela360 melalui kontak berikut ini:
Email: contact@jendela360.com & chat: 0813-8333-9360

Anda juga bisa follow akun medsos Jendela360 berikut ini
Facebook: Jendela360, IG: @jendela360 dan twitter: @jendela360

Happy hunting yes!

***

Artikel ini diikutsertakan dalam lomba blog yang diselenggarakan oleh Jendela360.com dan meraih hadiah hiburan.

12 thoughts on “Menikmati Gaya Hidup Modern Anti Ribet Bersama Jendela360.com

  1. Nahh pertanyaanku terjawab. Td nya mikir kita sendiri yg hrs ambil foto apartm yg mau disewa. Secara aku ga jago kalo ngambil gambar luas begitu :D. Trnyta pihak dr jendela360 yg fotoin nanti yaa..

    Udh bipang ama suami, kalo ntr apartm kita yg skr sdg di Sewa ama org abis kontraknya, mau kita masukin k jendela360 ini aja utk cari penyewa baru 😀

    • betykristianto says:

      Iya mba, sangat membantu kita ya.. karena jendela360 bener-bener kasih service yang top hehehe..
      Terima kasih sudah berkunjung ya!

  2. Dian Restu Agustina says:

    Sejak tetangga pindahan ke apartemen biar deket ke kantornya suami jadi mupeng juga. Karena saat ini jarak tempuh rumah ke kantor yang 18 km kalau pas jam berangkat/pulang kerja bisa hampir 2 jam. Maka dia pilih pakai Trans Jakarta. Cuma resikonya nunggu kadang lama, hujan bisa turun sewaktu-waktu, jadi basah baju waktu pindah moda dan banjir bisa mengintai jalannya …ah
    Padahal kalau lihat dari Jendela 360 begini banyak pilihannya. Jual rumah dan pindah ke apartemen saja. Meski mesti ditimbang juga, sekolah anak yang ganti jauh ..ah, dilema.

    • betykristianto says:

      Iya mba, emang harus ada skala prioritas ya buat keluarga. Tapi emang aslinya kalo punya apartemen bisa memudahkan kita yang sering kehabisan waktu di jalan.

Leave a Reply