Makan Ala Ndeso di RM Bu Tiwi Tan Tlogo [Review]

Hai Moms… Udah lama ya saya nggak nulis review restoran hehe… Sebenarnya ada beberapa tempat yang pengen banget saya review. Tapi berhubung kesibukan saya, akhirnya harus tertunda berbulan-bulan #eaaaa!! Oke, kali ini saya akan bahas kuliner asli Gunung Kidul. Teman-teman pasti pernah dengar soal pantai-pantai di daerah selatan Jogja yang eksotis itu kan? Nah, kuliner Read More

Rumah Makan dan Resto Handayani [Review]

Hai Moms! Sebagai emak-emak yang jarang keluar rumah, saya selalu girang kalau ada kesempatan dolan sama keluarga. Apalagi kalau diajak makan-makan ama mantan pacar. Uhuyy! Langsung lupa sama diet haha… Kali ini, saya berkesempatan menyambangi sebuah resto keluarga dengan konsep bangunan yang cukup nyaman. Resto ini mengangkat tagline Spesial Kulinari Indonesia. Awalnya nggak sengaja pengen Read More

Ayam Goreng Bu Tini Lowanu (Review)

Halo, Moms! Suka wisata kuliner? Nah, pas banget nih. Kali ini saya lagi pengen nge-review sebuah resto keluarga yang oke punya. Lokasinya sih masih seputaran Jogja. Maklum lah, saya jarang pergi-pergi. Jadi, kalau keluar rumah ya udek ulek di sini-sini aja. Tapi jangan khawatir, Jogja selalu istimewa. Nggak orangnya, nggak makanannya #tsaahh.  Kali ini sasaran Read More