Galau Cari Asuransi yang Kredibel? Kuy Simak 4 Alasan Kenapa Harus Pilih Generali

Hi Moms! Udah pada familiar dong sama yang namanya asuransi? Yup! Asuransi termasuk bagian dari bisnis besar yang nggak hanya berguna buat pengusaha. Tapi udah jadi salah satu komponen yang membantu pemerintah dalam meningkatkan perekonomian. Ada beberapa perusahaan asuransi yang cukup dikenal. Di antaranya adalah asuransi Generali yang kian digemari oleh masyarakat. Tema besar yang dibawa oleh perusahaan tersebut ialah asuransi anak dan keluarga. Misalnya saja, asuransi dana pensiun.

Generali sendiri menjadi salah satu perusahaan asuransi terbesar yang telah memiliki berbagai cabang di seluruh Indonesia loh. Terobosan bisnis ini berasal dari Italia dan merambah ke Indoneisa sebagai bentuk investasi raksasa yang melayani konsumen dengan baik. Fokus utamanya adalah melayani kebutuhan konsumen secara maksimal dalam ranah finansial.

 

Alasan Asuransi Generali Dipercaya Masyarakat

Perusahaan Asuransi Terbesar
Seperti yang sudah diketahui bahwa Generali termasuk perusahaan yang berasal dari Italia. Diakui sebagai perusahaan terbesar di Eropa. Di Indonesia, perusahaan ini mampu mendirikan cabang di seluruh wilayah. Melayani masyarakat dengan optimal untuk memenuhi kebutuhan finansial menjadi poin terpenting untuk perusahaan jasa tersebut.

Pelayanan Maksimal
Fokus Generali dalam membantu masyarakat adalah dengan memberikan konsumen pelayanan secara maksimal di bagian keuangan. Hal ini didukung oleh banyaknya agen yang tersebar di seluruh Indonesia. Selain itu, mereka juga terus memberi akses untuk bekerja sama dengan perusahaan asuransi lokal dalam mengembangkan diri.

Berpengalaman
Menjadi perusahaan asuransi terbesar di Eropa, termasuk satu bukti bahwa Generali termasuk bagian dari perusahaan berpengalaman. Nggak heran kalau kemudian di Indonesia bisnis mereka masuk dalam investasi negara yang potensial. Konsumen nggak perlu lagi menanyakan kemampuan dan pelayanan mereka untuk menyelesaikan masalah keuangan.

Prestasi yang Mendukung
Alasan lain yang juga menunjang Generali dipercayai oleh masyarakat adalah penghargaan dari berbagai pihak yang telah berhasil didapatkan. Salah satunya mendapat piala Innovation Award 2018 untuk kategori Produk dan Teknologi.

Manusia nggak punya kendali untuk menghentikan kejadian yang sudah ditakdirkan. Namun, kita selalu punya kesempatan untuk memilih, menghadapi kejadian itu dengan persiapan atau tanpa persiapan. Keduanya tentu memiliki risiko yang jauh berbeda. Dalam hal ini, memilih untuk menggunakan asuransi jiwa murah menjadi salah satu tindakan yang menguntungkan di masa depan.

Setuju ya Moms? Stay healthy, stay happy and be smart ya!

13 thoughts on “Galau Cari Asuransi yang Kredibel? Kuy Simak 4 Alasan Kenapa Harus Pilih Generali

  1. Nining Prasetya says:

    Yes setuju banget…sekarang ini asuransi sangat penting bagi sebuah keluarga untuk menjamin kelangsungan kehidupan finansialnya…itung-itung tabungan yang dipaksakan tapi manfaatnya luar biasa di saat kita membutuhkan…

  2. Damar Aisyah says:

    Urusan asuransi ini memang perlu edukasi ya, nggak cuma tentang benefitnya tapi juga tentang produk dan perusahaan yang tepat. Kalau ketemu yang recommended kayak Generali gini pasti lebih ayem, kan, belum lagi kalau iurannya terjangka, pasti nasabah juga lebih tertarik.

    • Tatiek Purwanti says:

      Pernah tahu iklan Generali ini deh. Tapi waktu itu cuma sekilas saja. Ternyata Italiano punya, yak. Wah, dari pemaparan simbok sih bagus nih asuransi. Yang jelas, saya setuju bahwa asuransi termasuk hal yg sebaiknya dimiliki setiap keluarga selain tabungan. Kita gak pernah tahu tantangan/ujian hidup ke depan soalnya ūüėČ

  3. Qoty Intan Zulnida says:

    Asuransi bisa jadi pilihan sih untuk berbagai macam proteksi ya mbak. Apalagi preminya pun bisa disesuaikan dengan kebutuhan Dan kemampuan. Tinggal pilih aja deh yang kredibel, Generali bisa jadi alternatif pilihan

  4. bundadzakiyyah says:

    Tiap baca artikel tentang asuransi, aku tuh bingung Mba. Pengen daftar tapi takut kalau susah klaimnya. Generali sudah ada di malang kah mba?

  5. Dian Restu Agustina says:

    Setuju mbak Bety, manusia tak punya kendali untuk menghentikan kejadian yang sudah ditakdirkan. Jadi asuransi bisa dijadikan solusi untuk mengantisipasi kejadian ini.
    Nisa jadi pilihan nih Generali.
    Prestasi Asuransi Generali bisa menjadi bukti layak dipilih masyarakat ya. Keren!

Hello, thank you for stopping by. I'm Bety, the one and only author of this blog. Find your most interesting story of mine and let's share!