Ngopi di Samping Sawah? Ya di Wedang Kopi Prambanan

Hola! Nggak kerasa ya udah wiken lagi. Ini artinya, kita bisa narik napas lega dikit sebelum minggu depan hectic lagi ama kerjaan dan rutinitas harian. Jumat sore ampe minggu malam biasanya banyak keluarga yang jalan-jalan, sekedar melepas penat atau nongkrong cantik sama orang-orang tercintah. Sama kayak saya. Biasanya malem minggu atau minggu siang, kami abiskan Read More

Nyantai Sejenak di Kopi Purnama, Warung Kopi Legendaris di Pusat Kota Bandung

Bicara kuliner Bandung kayaknya nggak ada habisnya. Mau jajannya ngemper di kaki lima, warung tenda, sampe kafe dan fine dining resto semua ada. Mau di tengah kota sampai di atas bukit hayuk aja. Tinggal pilih pokoknya. Nah, mudik ke Bandung kemarin kami sengaja nyempetin main ke salah satu kedai kopi tertua di kota kembang ini. Read More

Review Wardah Exclusive Liquid Foundation

Pernah nggak sih, nemuin momen saat kita tetiba malu pas lagi kondangan ternyata make up beleberan ke mana-mana? Atau garis senyum di sekitar mulut retak bak tanah kering nggak tersapu hujan berbulan-bulan? Hiks saya pernah. Duluuuu…. pas belum tahu apa-apa soal make up. Apalagi waktu itu bujet buat belanja belanji make up gini masih terlimit Read More

Diet Pelangi, Cara Sehat Menciptakan Body Shaping ala Veggie Lovers

Punya body shaping yang oke itu so pasti dambaan semua orang, apalagi kaum hawa macam saya ini. Karena itu, saya pun pernah mencoba bermacam gaya pola makan ala-ala artis atau personal trainer gitu. Tujuannya jelas, pingin terlihat langsing dan pastinya lebih sehat. Tapi, harus saya akui, sering kali niat menciptakan body shaping yang oke itu Read More

Review Sambel Hejo Natuna Bandung

Liburan kami di Bandung akhir tahun lalu cukup lama. Berangkat tanggal 21 Desember, lalu kembali lagi ke Jogja di hari terakhir bulan lalu. Capek banget sih, jujur aja. Tapi seneng banget. Meski sempat diwarnai drama flu dan kecapekan, over all kami semua happy dan enjoy the show. Hari kedua di Bandung, saya langsung mengadakan meet Read More

Launching Buku Great Mom, Strong Son

“Kamu tahu, Kak, rumah itu adalah rumah perjuangan,” kata suami saya sewaktu mobil kami berhenti sejenak di depan sebuah rumah mungil bercat kuning gading yang mulai pudar warnanya. “Dulu, papi sama mami membelinya dengan tetesan keringat dan doa. Kisah kehidupan keluarga kita dimulai dari kota ini. Itu yang bikin papi sama mami susah move on Read More

Proteksi Diri, Cara Bijak Memaknai Hidup dan Melindungi Orang-orang Terkasih

  “Mi, suaminya Mba X meninggal loh,” ucap paksu suatu hari sepulang kantor. Rasa kaget dan nggak percaya langsung memasuki pikiran saya. Ya, gimana nggak kaget coba? Baru beberapa bulan sebelumnya kami bertemu dengan suami isteri tersebut. Sang suami tampak sehat, sama sekali nggak ada tanda-tanda mengidap penyakit serius. Rasanya, kami juga nggak pernah mendengar Read More

Zalfa Miracle Lightening Active Body Serum with Organic Kakadu Plum Extract: Rahasia Kulit Cerahku

Kulit tubuh cerah, sehat dan tampak bersih memang dambaan semua perempuan. Masalahnya, paparan polutan, debu dan sinar matahari membuat kulit mudah kehilangan keindahannya. Alhasil, kulit terlihat kusam dan kering. Karena itu, sangat penting untuk menjaga kecantikan kulit tubuh. Salah satunya adalah dengan menggunakan body serum. Kenapa harus body serum? Karena molekul-molekulnya jauh lebih kecil ketimbang Read More

Pengalaman Staycation di The Alana Hotel and Convention Center Solo

Buat emak-emak rumahan kayak saya ini, acara jalan-jalan bareng keluarga selalu jadi momen yang menyenangkan. Ya iyalah.. kapan lagi bisa liat dunia kalau nggak kayak gini. Yekann? Wkwkwk .. Weekend beberapa waktu lalu, kami berkesempatan mengunjungi (lagi) kota Solo. Well, meski bukan acara full plesiran tapi cukuplah untuk merehatkan pikiran dan badan yang lelah. Emangnya Read More

Outbond Seru di Jogja Exotarium

Akhir tahun selalu jadi saat-saat yang menyenangkan. Nggak hanya karena rencana liburan yang udah di depan mata. Anak-anak yang udah selesai ujian pun jadi makin girang karena untuk sementara waktu nggak perlu merapal naskah  pelajaran. Sebagai gantinya, mereka bisa agak nyantai menikmati waktu senggang di sekolah atau mengikuti kegiatan outdoor yang bikin hepi. Seperti yang Read More