[REVIEW] Biore Pore Pack Cherry Blossom Fragrance Sensation

Komedo adalah salah satu problema kulit wajah yang paling sering dikeluhkan oleh banyak orang, termasuk saya. Meski nggak separah jerawat, komedo tetap saja mengganggu penampilan. Apalagi kalau munculnya berombongan. Wuih, yang begini ini bikin kita senewen ya, Moms. Eh, ada nggak sih yang ngalamin seperti saya? *nyaritemen*

Kalau sudah komedoan, saya nggak bisa diam. Langsung iseng “ngoprek-ngoprek” dan nggak akan berhenti sampai kulit jadi iritasi, mengelupas parah dan memerah. Duh, tengsin banget deh kalau pas ada acara penting eh, muka jadi bersisik kayak ular.

Pernah juga saya nyoba mencabut komedo dengan pinset khusus. Saya membelinya secara online. Katanya sih dengan alat itu memencet komedo bakalan lebih asyik dan efektif. Nyatanya, entah karena saya yang emang nggak bisa pakai atau apa, kulit muka saya justru terluka. Hiks. Gagal maning deh.

Cara terakhir adalah dengan menggunakan pore pack atau lapisan khusus untuk mengelupaskan komedo. Jujur, saya belum pernah memakai cara ini meski sudah beberapa kali melihat iklannya di TV ataupun media lainnya. Kebetulan, saya dapat kesempatan nyobain produk ini dari www.yukcoba.in. Trus, trus gimana sih cerita saya tentang Biore Pore Pack Cherry Blossom Fragrance Sensation? Berikut review saya ya. Simak yuk!

 

Packaging

Review Biore Pore Pack Cherry blossom

 

Sentuhan vintage yang diusung oleh sang produsen langsung membuat saya jatuh cinta. Terlebih, bunga sakura alias cherry blossom adalah salah satu bunga favorit saya. Base colour kemasan ini terkesan makin girly dan stylish dalam balutan warna hijau lembut yang berpadu manis dengan sakura pink dan nuansa krem. Vintage abeess pokoknya.

 

Review Biore Pore Pack Cherry blossom

 

Di bagian belakang kemasan, tercantum petunjuk tentang cara pemakaian Biore Pore Pack ini dengan detail. Hal ini sangat bermanfaat untuk pembeli seperti saya yang memang belum pernah memakai produk semacam ini.

 

Review Biore Pore Pack Cherry blossom

 

Yang saya suka dari desain produk ini adalah pada bagian opening seal-nya, di mana kita bisa membuka kemasan dengan sangat mudah. Saya bahkan nggak perlu alat bantu semisal gunting atau pisau. Hal ini karena ada “jendela” khusus untuk membuka kemasan dan mengeluarkan isinya. Jadi, kalau kemasan luarnya mau dikoleksi, atau dipakai untuk bikin pernak pernik lucu gitu, bisa banget.

Petunjuk pemakaian dan kontra indikasinya pun ditulis dengan jelas, dan mudah dimengerti. Seperti misalnya informasi bahwa produk ini sebaiknya tidak digunakan jika kulit sedang mengalami iritasi atau peradangan, terbakar matahari, berjerawat atau super kering.

 

Review Biore Pore Pack Cherry blossom

 

Review Biore Pore Pack Cherry blossom

 

Di bagian dalam (isi) juga dituliskan (lagi) petunjuk pemakaian secara detail, plus caution atau warning.  Sangat membantu bagi konsumen “rempong” seperti saya yang rasa pengin tahunya segede gunung Agung *lebaiiii* 

 

Ingredients

Review Biore Pore Pack Cherry blossom

 

 

How to Use

Review Biore Pore Pack Cherry blossom

 

Untuk memakai produk ini sangat mudah, cepat dan praktis. Saya hanya perlu menempelkan pore pack ke area hidung yang sudah dibersihkan dan dibasahi. Pore pack nggak bisa menempel pada kulit yang kering. Selanjutnya, kita harus menekannya ke arah bawah agar pore pack menempel sempurna. Setelah 10-15 menit, kita bisa mengelupaskannya perlahan dari arah luar menuju ke tengah wajah. Pastikan pore pack terasa kencang (kaku/melekat kuat) sebelum dilepas ya.

 

Review Biore Pore Pack Cherry blossom

 

Oya, pore pack yang sudah dibuka harus segera dipergunakan. Kalau nggak, nanti akan cepat kering dan nggak bisa dipakai lagi. Sayang kan?

Saya sempat memakai pore pack ini dua kali. Yang pertama, saya angkat pore pack setelah sekitar 15 menit. Dan ulala!! Girangnya bukan main saat melihat komedo terangkat dan menempel pada pore pack. Sayangnya, masih ada sedikiiiit yang tertinggal di kulit. Mungkin saya kurang sabar menunggu pore packnya benar-benar kering.

 

Review Biore Pore Pack Cherry blossom

 

Pada pemakaian kedua, saya tahan-tahanin menunggu pore pack benar-benar terasa kencang di kulit, baru diangkat. Hasilnya jauh lebih baik dari yang pertama. Yippiiie!!!

 

My comments

Saat kemasan dibuka, langsung tercium aroma wangi sakura yang khas. Pas nempel di hidung, aromanya makin enak. Bikin kita rileks. Pore pack juga tidak melekat terlalu kencang, jadi kulit rasanya tetap nyaman. Saat diangkat/dikelupas pun nggak meninggalkan sensasi perih. So, menurut saya sangat menyenangkan.

Setelah memakai Biore Pore Pack ini, komedo di area hidung saya banyak sekali berkurang. Saya pun nggak perlu bersakit-sakit lagi pencet sana sini dan kulit sampai meradang untuk mengeluarkannya. So, over all saya sangat suka memakai produk ini. Hanya saja, memang perlu feels yang tepat kapan saatnya harus mengelupas pore pack, agar daya kerjanya maksimal. Pada kasus saya di atas, harus mengulang 2 kali untuk mendapatkan hasil yang diinginkan.

 

Repurchase?

Yes. Kenapa? Karena selain harganya terjangkau, wanginya oke, pemakaiannya mudah, hasilnya pun mantab. Oya, belinya juga bisa di mana saja. Nggak susah pokoknya.  *mamak hepi*

 

Recommendation

Untuk teman-teman yang memiliki problem yang sama seperti saya tentang komedo, boleh banget loh nyobain produk ini. Nggak ribet, cepat, mudah dan hasilnya nggak mengecewakan. Penasaran? Buruan deh cobain sendiri.

Wokeiii, itu tadi review saya tentang Biore Pore Pack Cherry Blossom Fragrance Sensation. Semoga bermanfaat ya, buat teman-teman yang sedang mencari produk untuk menghilangkan komedo. Sampai jumpa di review saya berikutnya.

 

 

Stay pretty and awesome!

4 thoughts on “[REVIEW] Biore Pore Pack Cherry Blossom Fragrance Sensation

Hello, thank you for stopping by. I'm Bety, the one and only author of this blog. Find your most interested story of mine and let's share!