Yakin Nggak Mau Main keJogja? Dijamin Bakalan Mupeng Kalian Baca yang Satu Ini!

Jogja buat saya nggak sekedar kota kelahiran. Jogja adalah rindu, kenangan, dan harapan masa depan yang tak akan pernah tergantikan. Dulu, waktu masih mburuh di kota besar, ada satu bos yang sampe hari ini sangat saya hormati. Mister bos apal banget begitu cintanya saya sama kota gudeg ini, sampe-sampe dia selalu bilang kalo satu-satunya kota Read More

[REVIEW] Joglo Dhahar Gedhang Mas Jogja

Menjelajah kuliner Jogja tuh kayaknya enggak abis-abis deh. Mau yang ala-ala ndeso sampai western style semua ada. Tinggal cocokin ama lidah dan kantong, semua bisa dicoba. Nah kebetulan keluarga saya doyan banget nongkrong di resto ndeso yang ngangenin itu. Yang paling utama harus ada menu kopinya soalnya saya sama papi demen banget ngopi. Untuk temen-temen Read More

Kopi Bukan Luwak, Tempat Ngopi Enak dengan Konsep Etnik di Lereng Merapi

Pagi belum lagi panas saat saya bangun hari itu. Lebaran hari ketiga tahun ini, saya pengen menghabiskan waktu bersama keluarga. Nggak tahu kenapa, liburan panjang tahun ini sepertinya agak susah ngatur waktu. Bukan hanya karena saya harus menjaga ibu yang baru saja sembuh dari sakit beberapa waktu lalu, tapi jejeran angka di kalender bulan ini Read More