Perkenalkan The Baldys sebagai Brand Ambassador Lemonilo – Salah satu menu favorit keluarga saya tuh apalagi kalau bukan Mie Instan. Dan karena segitu cintanya kami sama menu yang satu itu, saya harus bener-bener teliti mencari rekomendasi mi cepat saji yang aman dikonsumsi tapi tetap yummy di lidah. Tahu sendiri kan, namanya anak-anak kadang suka picky-picky urusan makan. Lemonilo menjadi andalan saya untuk urusan mie instan ini lantaran terbuat dari bahan-bahan alami. So pastinya lebih sehat dan aman dikonsumsi ya. Emang sih harganya lumayan lebih mahal, tapi demi tetap sehat kenapa enggak. Ya, kan?

Sejak kenal Lemonilo, saya jadi enggak ngerasa pasa anak-anak makan mie instan. Nah, kali ini Lemonilo perkenalkan brand ambassador-nya yang baru yakni The Baldys. Tapi sebelum kenalan lebih jauh sama The Baldys, kita cari tahu dulu ya soal Lemonilo.

 

Tentang Mie Instan Lemonilo

Lemonilo adalah healthy consumer goods brand di tanah air yang menjadi pioneer penyedia peroduk makanan sehat yang mengandung bahan-bahan alami dan bebas dari 100 lebih bahan berbahaya. Sejak awal, Lemonilo berkomitmen untuk mengedukasi masyarakat Indonesia tentang gaya hidup sehat sekaligus menyediakan beragam produk yang enak, praktis, sehat, terjangkau, dan bisa diakses siapa saja

Sosok di Balik Lemonilo

Digawangi oleh tiga orang anak muda asli Indonesia, yakni Johannes Ardiant (Chief Product & Technology), Ronald Wijaya (Co-CEO), dan Shinta Nurfauzia (Co-CEO), Lemonilo kini telah memiliki 40 varian produk sehat, antara lain mie instan, kecap, bumbu masak, camilan, hingga hand sanitizer. Nah, mie instan lemonilo ini adalah salah satu produk unggulan mereka yang dibuat tanpa bahan pengawet, pewarna dan perasa buatan (3P). Tapi jangan salah ya, urusan rasa tetap bisa diadu dengan produk lain alias enyaaak! Oya, mie cepat saji Lemonilo ini adalah solusi pertama yang dihadirkan oleh Lemonilo sebagai “pilihan yang lebih sehat” untuk keluarga Indonesia. Dan setiap produk yang dirilis tentu telah melewati proses quality control yang ketat untuk melindungi konsumen setianya.

Misi Lemonilo

Misi Lemonilo untuk  mengedukasi masyarakat Indonesia tentang gaya hidup sehat diharapkan dapat mendorong masyarat untuk terus melakukan hidup sehat dan bahagia, terutama dimulai dari dalam keluarga, lalu menyebarkan kebahagiaan yang sama kepada orang lain di sekitarnya. It’s like a circle of happiness kali ya.

Varian Mie Instan Lemonilo

Varian Mie Instan Lemonilo

Mie Sehat? Ya Lemonilo

Bebas Worry dengan 3P

Selama ini, mie instan dikenal sebagai salah satu makanan yang murah meriah, tapi tanpa disadari ternyata mengandung banyak bahan berbahaya bagi tubuh. Nah, dengan Lemonilo, kita bisa lebih tenang karena Lemonilo memiliki kandungan beragam bahan alam dan bebas dari 3P yakni pengawet, perasa, dan pewarna buatan. Trus warna-warni mienya dari mana? Tenang, semua didapat dari bahan alami loh. Misalnya saja warna hijau diambil dari sari bayam, sedangkan warna kuningnya adalah sari kunyit. Hm, gimana nggak alami ya? Makanya mie instan lemonilo ini bisa dikonsumsi semua kalangan. Mulai dari anak-anak hingga lansia.

Selain bebas 3P, Mie Instan Lemonilo ini juga bebas Mono Sodium Glutamate (MSG) dan Hydrolyzed Vegetable Protein (HVP). Dan karena tidak mengandung pengawet, Lemonilo harus segera dikonsumsi dalam waktu maksimal 7 bulan saja sejak diproduksi.

Lebih Sehat dengan Proses Pemanggangan

Berbeda dari brand sebelah, proses pengolahan Mie Instan Lemonilo ini lebih sehat ya. Karena dibuat dengan cara dipanggang, bukan digoreng. That’s why kandungan lemak dan kalorinya lebih rendah dibandingkan yang lain. FYI, dalam sebungkus Mie Instan Lemonilo terkandung 300 kalori saja. Sehingga untuk kalian bapak-bapak dan para pemuda, maksimal bisa mengonsumi sampai 6 bungkus Lemonilo sehari. Itu juga kalau kalian seniyat itu sih buat ngemie.. hehe.

Founder Lemonilo

Founder Lemonilo

“Mie kami tidak menggunakan proses penggorengan, tapi pemanggangan. Sehingga tidak mengandung lemak trans dan lebih rendah kalori. Kami juga menggunakan pewarna alami dari sayuran seperti seledri, bayam, dan kunyit,”terang Ronald Wijaya, sang Co-CEO Lemonilo dalam  Online Press Conference yang diadakan tanggal 28 Juli 2020 kemarin. Kebetulan, saya termasuk blogger beruntung yang mendapatkan undangan untuk hadir dalam acara tersebut.

Sebagai salah satu cara untuk menjalankan misi kesehatannya itu, Lemonilo resmi perkenalkan The Baldys sebagai Brand Ambassador untuk Produk Mie Instan Lemonilo. Pemilihan The Baldys sebagai brand ambassador ini tentunya telah melewati serangkaian proses seleksi yang ketat. Salah satunya adalah adanya keselarasan misi keduanya dalam hal gaya hidup sehat sehari-hari.  Nah, sekarang kita kenalan yuk sama The Baldys.

Let’s Meet The Baldys

Siapa Sih The Baldys?

The Baldys adalah nama dari pasangan selebritis Nola ‘B3’ dan Baldy Mulia Putra. Mereka dikaruniai tiga buah hati yakni Bevan, Naura, dan Neona. Sejak beberapa tahun yang lalu, Naura telah dikenal sebagai penyanyi cilik yang berbakat ya. Temen-temen pasti tahu kiprahnya di panggung hiburan tanah air, terutama setelah debutnya di pergelaran Konser Dongeng Naura 2 pada 2018 yang lalu. Single-nya yang sangat familier adalah “Dunia Kita Penuh Cinta”. Nah kehadiran keluarga yang penuh cinta ini mendapatkan sambutan yang sangat positif dari masyarakat Indonesia. Kehidupan keluarga mereka yang selalu terlihat kompak dan hangat pun menjadi salah satu perhatian orang banyak loh.

Memiliki anak-anak yang sedang dalam masa pertumbuhan dan tentu saja sangat aktif, Nola dan Baldy merasa harus memperhatikan dengan benar asupan makanan yang sehat dan seimbang bagi ketiganya. Nola bahkan terbiasa memasak dan menyiapkan sendiri makanan untuk putra-putrinya dan sebisa mungkin menghindari makanan dengan pengawet, perasa, dan pewarna buatan.

Meski demikian, mereka mengaku tidak bisa melarang anak-anak untuk mengonsumsi mie instan. Namun, faktor kesehatan tetap menjadi pertimbangan utama dalam memilih produk. Karena itu, saat kenal Lemonilo, Nola mengaku sangat happy karena akhirnya ada mie instan yang relatif sehat dan aman dikonsumsi setiap hari. Menurutnya, anak-anaknya sangat menyukai Mie Instan Lemonilo ini.

The Baldys Brand Ambassador Lemonilo

Please Welcome The Baldys – Brand Ambassador Lemonilo

Dalam Online Press Conference kemarin, The Baldys didaulat sebagai Brand Ambassador Lemonilo untuk produk mie instan. Co-CEO Lemonilo, Shinta Nurfauziah mengatakan, keluarga The Baldys ini merupakan representasi yang tepat untuk menggambarkan keluarga Indonesia yang sehat dan bahagia. Lewat kolaborasi seru dengan The Baldys, Lemonilo berharap dapat menghadirkan banyak inisiatif baru dan mengedukasi masyarakat Indonesia akan pentingnya hidup sehat dan memulainya lewat lingkaran terkecil seperti keluarga. Selain itu, mereka juga ingin agar masyarakat bisa lebih dekat dengan sosok idolanya ini.

“Lemonilo sangat senang dapat berkolaborasi dengan keluarga The Baldys. Keluarga ini memiliki misi yang selaras dengan Lemonilo sebagai brand yang ingin membuat gaya hidup sehat bisa diakses oleh siapa saja dan menjadikan hidup sehat sebagai sesuatu yang normal,” tutur Shinta.

Sementara itu Baldys mewakili keluarganya menyambut bahagia pinangan dari Lemonilo. “Excited dan bahagia banget bisa menjadi bagian dari keluarga Lemonilo sekaligus dipercaya menjadi Brand Ambassador Lemonilo. Karena Mie Lemonilo ini terbuat dari bahan alami, tanpa penyedap rasa, pengawet, dan juga tanpa pewarna buatan sehingga sangat aman dikonsumsi oleh keluarga kami. Kesehatan adalah  yang utama, terlebih dengan kondisi pandemi ini di mana gaya hidup sehat sudah menjadi kebutuhan mutlak agar imunitas tubuh juga selalu terjaga,” pungkasnya di penghujung acara.

Press Conference Brand Ambassador Lemonilo

Saya nyempil di tengah-tengah blogger dan rekan media saat press conference

Press Conference Annoucenment Brand Ambassador Lemonilo yang baru ini juga dihadiri oleh para awak media dan blogger serta dipandu oleh Dave Hendrik sebagai host itu, ditutup dengan sesi foto bersama.  Meski hanya secara online, acara ini sangat seru dan berkesan buat saya karena benar-benar menambah wawasan tentang gaya hidup sehat. Kalau temen-temen mau kepoin produknya Lemonilo, langsung aja buka websitenya ya, atau kepoin akun medsosnya berikut ini

Instagram: @lemonilo
Twitter : @lemonilo
FB Fanpage : Lemonilo

 

 

 

%d bloggers like this: