Berkat Magic Peach Cream, Jadi Makin Cinta Sama Kulit Wajahku

Magic Peach Cream Sophie Martin

Hola, semua!

Adakah yang suka tampil dengan riasan ringan dan natural untuk aktivitas sehari-hari seperti saya?

Untuk dapetin efek natural biasanya saya ngandelin pemakaian blush on dengan nuansa peach atau baby pink, trus dilengkapi dengan lipgloss warna senada.

Kenapa sih harus pakai blush on? Emang efeknya sepenting apa?

Well, blush on memang sering kali terlupa ya Moms. Biasanya selain karena malas, banyak orang yang nggak mau pakai blush on karena takut “berat” di wajah atau efek lengket yang ditinggalkannya di kulit. Padahal, banyak loh manfaat memakai blush on ini untuk menunjang penampilan secara keseluruhan. Di antaranya:

Memberikan Kilau Sehat

Pipi yang bersemu merah bisa memberikan kemilau sehat pada wajah. Terutama buat kita-kita yang memiliki kulit pucat atau cenderung kusam, pemilihan blush on yang tepat bisa mengubah penampilan kita jauh lebih segar. Meski demikian, kita nggak boleh lupa juga loh untuk melakukan perawatan wajah alami, biar kesan cantik naturalnya makin cetar.

 

Membuat Kita Terlihat Lebih Muda

Wajah yang terlihat segar pastinya akan membuat kita tampak lebih muda dan fresh. Apalagi kalau ditambah dengan senyum dan sapa saat bertemu dengan orang lain, dijamin kita akan terlihat 5 years younger deh!

 

Membentuk Tulang Pipi

Sapuan blush on membuat tulang pipi tampak lebih tegas. Selain itu, juga membuat ilusi dan memberi efek tirus bagi kita-kita yang punya pipi tembem aliash cubby. Macam saya ini lah hehe.

 

Memberi Efek Cantik Alami

Pemilihan warna dan teknis sapuan blush on yang tepat akan memberi efek cantik alami tanpa lebai pada wajah. Intinya adalah pilih warna-warna natural seperti peach atau baby pink. Big no untuk pilihan tone make up dengan nuansa warna yang lebih cerah dan berat ya.

 

Final Touch yang Perfect

Sebagai penutup yang manis, blush on adalah pilihan yang sempurna. Baurkan tipis-tipis pada tulang pipi dan dapatkan efek berkilau nan cerah di wajah kita.

 

Ada beberapa jenis blush on yakni Gel/fluid blush, Cream blush, Shimmery blush, Powder blush, dan Tint blush. Nah, kali ini saya akan mengulas tentang salah satu cream blush yang lagi happening, yaitu Magic Peach Cream dari Sophie Paris.

Baca juga : Tips  Antiaging

Packaging

Pertama kali terima produk ini dari babang kurir -karena saya belinya secara daring- saya langsung jatuh cinta ama penampakan Magic Peach Cream ini. Warnanya sesuai dengan nama yang diusung, yakni nuansa peach yang cantik dan terkesan so feminin. Cocok buat saya yang emang demen sama semua yang berbau-bau girly.

Magic Peach Cream Sophie Martin

Magic Peach Cream Sophie Martin

Dengan berat 10 ml, satu tube kemasan ini sangat handy dan travel friendly banget. Nggak perlu khawatir pas mau pergi-pergi, bahkan bisa masuk ke beauty case yang paling minimalis sekalipun.

Magic Peach Cream Sophie Martin

Meski hampir seluruh body kemasan didominasi warna peach, sang produsen masih membekali produk ini dengan nuansa putih di bagian tutupnya. Pas dibuka, ujung kemasan tube berbentuk miring yang memudahkan kita pas mengaplikasikan isinya.

Di bagian depan kardus, tercantum tagline “natural peach tint in 1 minute!” dan berat netto 10 ml. Sedangkan di bagian belakang, ditulis sekilas tentang cara pakai dan kandungan produk. Oya, ada juga keterangan bahwa produk ini harus dikocok dahulu sebelum dipakai.

Ingredients

Water, Glycerin, Isononyl Isononanoate, Polysorbate 20, Cyclopentasiloxane, Polyisobutene, Octyldodecanol, Lactic Acid, Phenoxyethanol, Octyldodecyl, Xyloside, Sorbitan Caprylate, PEG-30  Dipolyhydroxystearate, Fragrance, Polyacrylate-13, propylene glycol, Simmondsia Chinensis Seed Oil, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Xylose, Cl 45370, Cl 45380.

Magic Peach Cream Sophie Martin

Oh iya, for your info, Simmondsia Chinensis Seed Oil ini lebih kita kenal dengan nama jojoba oil.  Fungsinya antara lain untuk melindungi kulit dari sinar UV, mengatasi peradangan dan infeksi. Trus, Aloe Barbadensis Leaf Extract itu adalah nama laiin dari ekstrak lidah buaya yang pastinya oke banget untuk kesehatan dan kecantikan kulit. Selain itu, kandungan emoliennya bisa bikin kilau alami pada pipi.

Cara Pakai

Ambil Magic Peach Cream secukupnya di ujung jari, lalu oleskan secara merata di atas tulang pipi. Mulailah dari tulang pipi yang paling menonjol saat kita tersenyum, lalu baurkan ke arah luar.

Gampang banget kan?

Tekstur dan Aroma

Tekstur Magic Peach Cream ini berupa krim, sesuai dengan namanya. Menurut saya, ukuran kepekatannya pas, nggak terlalu cair dan nggak kental juga. Jadi pas dicolek pakai jari tuh nggak akan meleber ke mana-mana dengan cepat. Tapi enaknya pas dipakai langsung bisa berbaur di pipi.

Magic Peach Cream Sophie Martin

Meski agak lengket pas diusapin ke kulit, hasil akhirnya nggak bikin kecewa kok. Soalnya, dalam hitungan menit, efek sticky itu udah hilang.

Aromanya lembut, nggak norak dan nggak sengak di hidung. Pas banget dipadu sama bedak dan make up lainnya.

Pengalaman Menggunakan Magic Peach Cream

Sejak beli tempo hari, saya sudah pakai produk ini beberapa kali. Memang, saya nggak tiap hari pakai, tergantung kondisi mood dan keperluan di luar rumah. Awal pakai sih saya agak kesulitan mengatur tingkat kemerataan produk di kulit wajah. Soalnya kan biasa pakai yang compact blush on. Tapi setelah pemakaian ke 3 sudah lebih terampil.

Magic Peach Cream Sophie Martin

Berhubung kulit saya cenderung sawo matang, efek peach baru terlihat setelah hampir 5 menit, atau setelah saya mengaplikasikan bedak di atasnya. Dan glowingnya makin kentara sekitar setengah jam setelah pengaplikasian produk. Tapi, untuk kalian yang punya warna kulit lebih cerah ketimbang saya, kayaknya efek peachnya emang akan lebih cepat muncul.

Magic Peach Cream Sophie Martin
Berkat Magic Peach Cream, makin cinta sama kulitku 🙂

Yang bikin seneng dari produk ini adalah efeknya yang natural dan nggak lebai. Warna peachnya tampak alami, even di kulit saya yang agak gelap ini. Selain itu, Magic Peach Cream juga bisa dipakai untuk bibir. Jadi saya bisa tampil senada dalam nuansa warna peach yang lembut.

So far, saya cukup puas memakai Magic Peach Cream dari Sophie Paris. Kalau kebetulan kalian lagi cari-cari blush on cream yang aman, saya sih rekomen banget produk ini. Selain harganya terjangkau (hanya 30-ribuan), juga terdaftar di BPOM dengan nomor NA32141202721. Jadi nggak perlu ragu ya sama blush on cream wajah BPOM seperti Magic Peach Cream ini.

Jadi, bakalan repurchase nggak? Sepertinya iya, kalau produk ini habis nanti, 

 

Baca juga : Review Wardah Liquid Foundation

Oya, agar riasan makin oke dan kesan naturalnya kena banget, jangan lupa ya lakukan trik berikut ini

Magic Peach Cream Sophie Martin

 

 

Yang Menarik dari Sophie Paris…

Di Sophie Paris, kita nggak cuma bisa beli produknya loh. Tapi, kita juga bisa dapetin peluang bisnis online yang nggak kalah menjanjikan. Sebagai salah satu pelaku bisnis jaringan yang sudah bertahun-tahun eksis di tanah air dan beberapa negara lain, Sophie Paris telah memiliki lebih dari 500 Business Center (BC).

Perusahaan yang digawangi Bruno Hasson ini pertama kali didirikan di Jakarta pada tahun 1995, disusul kemudian dengan Maroko, Filipina, dan Malaysia. Dari yang awalnya fokus pada produk berupa tas dan dompet, kini Sophie Paris telah memiliki banyak jenis produk yang bervariasi, termasuk di dalamnya adalah kosmetik.

Nah, kalau kalian pengen nambah penghasilan dari sini, caranya gampang kok.

1. Buka website resminya di www.sophieparis.com, lalu klik tombol “Gabung – Jadi Member”

Magic Peach Cream Sophie Martin

2. Masukkan semua data yang diminta lalu klik “Lanjut”

Magic Peach Cream Sophie Martin

3. Pilih Sponsor, kamu bisa memasukkan ID member rekan atau kalau nggak punya bisa masukkan kode Business Center terdekat, kemudian klik “Lanjut”

Magic Peach Cream Sophie Martin

Sekarang kamu sudah aktif sebagai member Sophie Paris dan bisa menikmati semua keuntungan member.

Oke, trus apa aja keuntungannya?

  1. Peluang mendapatkan cash bonus tak terbatas.
  2. Memiliki bisnis sendiri.
  3. Bebas mengatur waktu untuk bisnis dan keluarga.
  4. Peluang memperoleh trip reward ke luar negeri.

Nah, sekarang yakin dong peluang usaha online yang ditawarkan Sophie Paris ini pas banget buat kita-kita yang pengen nambah pundi-pundi rupiah. Produk yang ditawarkan sangat variatif dan rasanya nggak terlampau sulit untuk dipasarkan. Selain itu, bisnis jaringan semacam ini fleksibel banget waktunya. Jadi, bisa dikerjakan di mana saja dan kapan saja, sesuai kebutuhan. Mau pakai sendiri produknya? Bisa banget!

So, tunggu apa lagi? Get your very own Magic Peach Cream dan dapatkan natural fresh look yang menawan!

 

59 thoughts on “Berkat Magic Peach Cream, Jadi Makin Cinta Sama Kulit Wajahku

  1. anggraeni septi says:

    Wah kayaknya cream blush Magic Peach Cream dari Sophie Martin lagi hits dikalangan beauty blogger. Cakep mbok, hasilnya. Gpp deh agak lengket tapi bikin cantik paripurna dan tentu saja warnanya kalem. Ah jadi mupeng pengen nyobain deh 🙂 Langsung buka websitenya Shopie ah 😀

  2. Aminnatul Widyana says:

    Produk dari Sophie Paris yang satu ini memang sangat cocok dan praktis buat kita, cara pakainya pun sangat mudah karena tinggal dioleskan di pipi atau bibir sudah bisa menghasilkan warna yang senada. Warna ini akan muncul kentara dalam waktu kurang lebih 3 menit setelah pemakaian.

  3. Erny Kusumawaty says:

    Wah cakep ni warna kalemnya cream blush on. Bener sih pemakaian bisa membuat wajah kita kelihatan jadi segar dan gk pucat. Mb Bety cntik kuy pakai produk dari Shopie Paris. Aq dah jd member mba buat dipakai sendiri. Thx y mb sharingnya…

  4. dewi adikara says:

    Wah aku baru tahu ada produk dari Shopie Paris yang bisa bikin glowing dan kulit sehat, makin suka deh sama shopie. Apalagi warnanya manis banget ya mbak Bety, minimalis. Pingin cobain deh.

  5. bundaenni says:

    Ini MLM pertama yang aku geluti pada tahun 1995 dulu. Dapat duit 1 juta waktu itu mudah banget, karena belum banyak pesaing kayak sekarang. Kerenn sekarang, udah ada kosmetiknya, ya

  6. lisa lestari says:

    Berarti kalau make blush on itu sebelum pemakaian bedak ya mbak? Hihi..saya belum pernah beli blish on. Karena itu, takut terlihat menor atau gimana gitu. Tapi tadi pas lihat bentuknya, kayak e lebih mudah ya pakenya.

  7. Nanik Kristiyaningsih says:

    Saya ketegori Emak males dandan. Lihat review Mb Betty, sepertinya enggak rempong. Mo dicoba ahh kepoin produknya, ntr dipakai biar glowing saat kondangan, hehe.
    Maklum lg musim bowoh-an mb. 😁

  8. akuchichie says:

    Gawat deh ini racun baru dari Sophie Paris, sekarang ada Brun Brun yang khusus mengeluarkan kosmetik dari Sophie ya. Ini tuh aku sudah lihat beberapa dan sebenarnya pengen juga nyobain, apalagi harganya pun terjangkau sekali nih.

  9. Dian Restu Agustina says:

    Aku tim no blush on. Tapi setelah tahu Magic Peach Cream yang praktis dan ekonomis begini kok jadi tergoda juga. Hasilnya lumayan harga enggak bakal bikin pingsan. Ada kesempatan dapat tambahan keuntungan lagi kalau sekalian jualan. Duh jatuh hati sama Sophie..

  10. irra octaviany says:

    Kece banget ini, blush on cream yang minimalis tapi bikin muka jadi maksimal. Kemasannya yang travel firendly beneran cocok buat dibawa kemanapun. Gak takut pecah karena terbuat dari cream. Cucok!

  11. bundanyamaxy says:

    Ah jadi pengen makai juga mbak. Ini membantu iu2 yang antar jemput anak dan dan cepet haha 😀
    Oh baru tahu aku kalau ini ternyata produk dari Sophie Paris ya mbak? Dulu kyknya identik dengan tas, dompet, skrng jg ada kosmetiknya ya 😀 TFS

  12. Dewi Setyowati says:

    Sesuai namanya, magic peach cream ini magic ya.. Bisa bikin wajah tampak lebih muda berapa tahun ya, hehe. Btw, aku suka banget sama tulisan Mbak nih, alur penulisannya. menarik banget. Tampilan blognya juga kece deh. Keren!

  13. Elva Susanti says:

    Praktis banget ya mbak cara pakainya, gak nyampai berjam2 spt biasa yg saya lakukan dulu sebelum mengenal magic peach cream ini. Saya udah punya nih mbak. Praktis dibawa kemana aja

  14. damaraisyahDa says:

    Simple banget ya. HAsilnya pun ngegemesin banget di wajah. Nah, kalau aku sendiri emang suka pakek blush on sih. Cuma belum pernah nyoba yang krim kayak gini. Biasanya kalau pergi2 ngandalin lipen aja buat gantinya blush on di pipi. Hehehe.. Mak Irit kudu kreatif.

  15. Damar Aisyah says:

    Wih, simple banget yak. Hasilnya pun, natural ngegemesin. Aku tipe yang suka pakai blush on biar agak seger di wajah. Tapi belum pernah pakai yang krim kayak gini. Biasanya ngandalain lipen aja kalau lagi pergi-pergi. Tapi kalau punya blush cream-nya Sophie ini, kayaknya lebih keren deh.

  16. Nanik says:

    Wajah jadi terlihat merah merona gitu ya Mbak Betty.
    Buat yang putih tampah cakep kayak Mbak Betty, hihi.
    Ehh jadi pingin nyoba saya mbak. Moga penampakan saya nggak jauh-jauh dari wajah mbak, hehe.

Hello, thank you for stopping by. I'm Bety, the one and only author of this blog. Find your most interesting story of mine and let's share!