Mendulang Uang dari Tulisan? Kenapa Tidak?

image

                Sumber foto: www.menuliskreatif.com

Semua orang sejatinya bisa menulis. Mulai dari corat-coret di buku catatan, menulis menu harian untuk keluarga, atau update status di media sosial. Saat ini makin banyak orang yang mengakses internet untuk mendapatkan berbagai macam informasi yang mereka butuhkan. Nah, pernahkah Bunda berpikir untuk  mengembangkan bakat menulis itu menjadi sebuah peluang yang menguntungkan? Bunda bisa mulai menulis artikel di blog atau membuat note di facebook. Banyak penulis terkenal yang juga memulai karirnya dengan menjadi blogger, loh.

Pertanyaan selanjutnya, bagaimana meramu ide menjadi sebuah tulisan yang indah dan enak dibaca? Untuk menjawab pertanyaan tersebut, pastinya kita perlu melatih diri dan mengasah kemampuan menulis kita dari waktu ke waktu. Oleh karena itu, kita perlu menemukan komunitas yang tepat.

Salah satu brand terpercaya yang bisa kita jadikan pilihan untuk memperdalam dan mengasah kemampuan menulis ini adalah Indscript  Training Centre (ITC). ITC adalah sebuah lembaga yang berada di bawah naungan Indscript Creative. Perusahaan penyedia jasa copywriting yang dikomandoi oleh Indari Mastuti sebagai CEO ini berfokus pada pemberdayaan perempuan, terutama di bidang bisnis dan menulis.

Menggandeng sebuah Agensi Artikel bernama @JoeraganArtikel, ITC mengadakan training menulis artikel secara online. Training ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan peserta dalam membuat artikel pesanan, job review dan cara berpenghasilan melalui blog. Dengan demikian, diharapkan lulusannya mampu bersaing untuk menjawab kebutuhan perusahaan akan jasa penulis artikel yang semakin meningkat.

Selama mengikuti training menulis artikel ini, para peserta akan belajar seluk beluk dunia tulis menulis. Yang unik di sini, para peserta akan memperoleh kesempatan untuk magang mengerjakan artikel pesanan. Tidak berhenti sampai di situ, lulusannya juga akan langsung direkrut menjadi tim penulis inti di emakpintar.asia, sebuah portal khusus perempuan yang masih berada di bawah Indscript Creative. Selanjutnya, lulusan training ini akan dibina lebih mendalam untuk menapaki jenjang karir kepenulisan berikutnya.

Nah, sekarang tidak perlu bingung lagi memilih lembaga penyedia training menulis artikel, ya Bunda. Segera hubungi Ummi Aleeya selaku trainer dan owner @JoeraganArtikel dan dapatkan bimbingan profesional yang akan membuat karir kepenulisan anda meroket.

Salam menulis!

4 thoughts on “Mendulang Uang dari Tulisan? Kenapa Tidak?

    • Bety Sulistyorini says:

      Bisa kak, nanti ada kelas khusus kalo memang pingin bikin buku. Hubungi saja komandannya Inscript, teh Indari Mastuti…

Leave a Reply