Pilihan Warna Cat Rumah Asian Paints

Asian Paints adalah salah satu produsen cat ternama di Indonesia bahkan Asia. Beragam produk cat dengan kualitas terbaik merupakan kelebihan dari Asian Pains. Tentu saja termasuk warna cat yang memberikan hasil akhir menawan. Agar lebih tahu tentang pilihan warna cat rumah dari Asian Paints, yuk simak ulasan dibawah ini.

 

Warna Cat Rumah Asian Paints

1. Katalog Warna
Asian Paints mempunyai 10 warna dasar cat dengan ratusan warna turunan pada katalog miliknya. 10 warna dasar cat Asian Paints yaitu merah, kuning, biru, hijau, orange, putih, abu-abu, coklat, pink, dan ungu. Keseluruhan warna yang dimiliki sangat cocok ketika diaplikasikan ke dinding rumah baik untuk interior maupun eksterior. Selain itu berbagai kombinasi warna bisa kita terapkan pada dinding rumah untuk mempercantik tampilannya. Bingung dengan kombinasi apa yang akan diterapkan? Kunjungi saja situs web Asian Paint dan dapatkan berbagai ide menarik mengenai kombinasi warna untuk cat rumah.

2. Apex Shade Card
Apex Shade Card merupakan kartu warna untuk produk cat Asian Paints Apex Weather Defense. Seperti namanya Apex Weather Defense merupakan cat tembok yang dibuat khusus untuk dinding eksterior rumah dengan berbagai jenis perlindungan. Dalam katalog Apex Shade Card terdapat beragam warna cerah seperti biru, hijau, orange, kuning, putih dan berbagai warna turunannya yang memang cocok diaplikasikan pada dinding eksterior rumah kita.

3. Apex Metalics
Apex Metalics adalah cat rumah Asian Paints yang bisa diaplikasikan pada dinding interior maupun eksterior. Seperti namanya, hasil akhir pengecatan yang memakai Apex Metalics akan terlihat mengkilap sehingga terkesan mewah. Penerapan warna gold dan silver digunakan untuk memberikan kesan mengkilap pada berbagai pilihan campuran warnanya.

4. Value Super Emulsion and Tractor Emulsion Shade Card
Value Super Emulsion adalah kartu warna untuk cat dinding interior Asian Paints. Untuk pilihan warnanya lebih banyak didominasi oleh warna primer merah, hijau, dan biru serta kombinasi dari ketiganya. Selain itu turunan warna kuning dan pink yang ada dalam kartu warna siap memperindah dinding interior dan furniture di dalamnya. Ditambah tingkat kontras antar warna tidak terlalu tinggi sehingga kombinasi yang menarik bisa kita aplikasikan.

5. High Gloss Enamel
High Gloss Enamel adalah produk cat rumah Asian Paints yang khusus dipakai untuk mengecat kayu dan besi. Jadi bisa diaplikasikan pada interior dan eksterior rumah. Untuk kartu warnanya sendiri menampilkan warna dasar seperti merah, biru, dan hijau. Selain itu terdapat warna hitam dan putih serta turunan dari keduanya. Tidak lupa warna krem juga bisa kita pilih jika kurang suka dengan warna yang mencolok.

6. TUFF Exterior
Sama seperti Apex Shade Card, TUFF Exterior adalah cat yang dibuat khusus untuk memberikan perlindungan pada dinding luar rumah. Bedanya untuk pilihan warnanya lebih didominasi oleh warna-warna netral dan pastel seperti turunan warna biru, hijau, merah, dan hitam. Namun bukan berarti hasil akhirnya kurang menarik, justru warna-warna turunan tersebut membuat tampilan luar rumah terlihat lebih kalem.

Itu tadi katalog dan kartu warna cat rumah Asian Paints yang secara lengkap bisa kita lihat pada situs web resminya. Dengan banyaknya pilihan warna serta informasi mengenai ide-ide kombinasinya tentu tidak akan menyulitkan kita untuk memilih warna yang tepat.

 

Salam inspirasi!

2 thoughts on “Pilihan Warna Cat Rumah Asian Paints

Hello, thank you for stopping by. I'm Bety, the one and only author of this blog. Find your most interesting story of mine and let's share!