Rekomendasi dress cantik – Buat perempuan, salah satu poin penting yang menunjang penampilan adalah busana. Yes, saya sendiri sangat setuju kalau baju memang pegang peran penting dalam keseluruhan profile seseorang. Bukan hanya untuk acara-acara formal, buat saya untuk keperluan hari-hari semisal mengantarkan anak ke sekolah, arisan, atau sekedar hang out sama keluarga, kita juga perlu memperhatikan busana yang pas dan nggak terkesan saltum.

Untuk sehari-hari, saya lebih suka mengenakan celana jeans yang simple dan mudah dipadupadankan sama semua jenis atasan. Tapi nggak jarang saya juga memakai rok selutut atau dress centil yang lebih bernuansa girly. Untuk motifnya, saya lebih menyukai nuansa floral, garis-garis ataupun polos dengan warna-warna tanah dan pink yang tentu saja “cewek banget”.

long sleeve printed base maxi dress

Nah, untuk urusan dresses yang lucu-lucu, saya suka mengenakannya untuk pergi ke gereja, jalan-jalan sama keluarga, atau hang out ke resto dan kafe sambil nikmatin weekend. Terkadang, saya pilih dress selutut atau sedikit di bawahnya. Kadang, saya juga suka pakai dress panjang semata kaki. Tergantung mood aja.

Selain dress berbahan melayang yang ringan, saya juga suka model metallic sequin dress yang terkesan mewah. Busana seperti ini pas banget untuk dipakai ke acara-acara yang lebih formal untuk memberikan kesan glamour dan elegan. Karena karakteristiknya yang berkilau, kita harus pandai memadupadankannya dengan aksesoris yang lebih simple dan riasan wajah yang pas. Gaya smokey eyes atau justru nude, pastinya bakalan bikin penampilan kita memukau.

bohemian v-neck casual print dress

Kalau sedang pengen tampil lebih unik, saya akan mengenakan busana model new bohemian v-neck casual print dress yang seksi. Potongan dada model ini, bikin saya terkesan lebih tinggi dan langsing. Untuk aksesorisnya, bisa dipilih kalung etnik yang lucu, serta flat shoes atau pump shoes yang cantik. Urusan rambut? Saya lebih suka menggerainya biar kesan seksi dan girly makin dapet.

Nah, kalau Mommies lebih suka gaya busana yang mana? Pastinya yang pas sama kepribadian kita ya, biar makin pede dan happy pakainya. Setuju?

 

%d bloggers like this: