Cara Ajukan Digibank KTA – Dengan keadaan pendemi seperti saat ini, kita diharapkan untuk bekerja dari rumah sehingga mobil yang biasa kita gunakan untuk mengantarkan kita ke tempat bekerja tidak dapat digunakan dan tidak terawat. Mobil yang lama tidak digunakan dapat mengalami kerusakan.

Kalau udah rusak, hal inilah yang merepotkan. Biaya perbaikan yang tidak murah membuat siapapun pasti berpikir dua kali untuk memasukan mobilnya ke dalam bengkel. Nah, kalau kamu lagi cari referensi perkiraan harga perbaikan mobil yang rusak. Berikut beberapa di antaranya yang paling sering terjadi di lapangan.

  1. Mesin

Istilah turun mesin dalam kendaraan tentu sudah tak asing lagi di telinga, bukan? Nah, kondisi ini biasanya dipicu oleh penggunaan mobil yang kurang terawat hingga usia pakai yang sudah cukup lama. Kalau sudah dinyatakan turun mesin, maka solusi utamanya adalah mengganti sparepart yang rusak dengan yang baru.

Biaya yang diperlukan untuk mengganti sparepart ini tentu beragam. Tergantung di mana letak kerusakannya. Namun, rata-rata perbaikan turun mesin ini membutuhkan biaya mulai dari Rp 5 hingga 10 jutaan.

  1. AC

AC mobil menjadi salah satu fitur penting yang tak boleh dilewatkan perawatannya. Kalau kamu tidak mau suasana dalam mobilmu terasa panas dan gerah, tentu komponen AC harus dilakukan service secara berkala. Biaya service AC mobil ini biasanya mulai dari Rp 500 ribu hingga 2 jutaan. Tergantung dari jenis mobilmu.

Selain itu, jika AC mobilmu mengalami kerusakan pada beberapa komponennya. Ini akan memerlukan biaya yang berbeda. Misalnya untuk perbaikan kompresor AC, biaya yang dibutuhkan biasanya berkisar antara Rp 2 sampai 6 juta.

  1. Body

Kalau mobil kamu mengalami karat karena jarang dipakai dan tidak terawat maka bersiaplah untuk merogoh kocek dalam-dalam. Karena biaya perbaikan pada bagian body mobil ini membutuhkan biaya yang tidak sedikit.

Bacaan Rekomendasi : Tips Menjual Mobil Online

Untuk perbaikan kerusakan akibat karat dengan ukuran kecil pada mobil saja biasanya membutuhkan biaya sekitar Rp 500 ribu hingga jutaan. Itu baru kerusakan ringan, ya. Nah, kalau kerusakan pada body mobilmu cukup parah karena disebabkan oleh kecelakaan. Biayanya bisa mencapai puluhan juta untuk membuat tampilan mobilmu kembali seperti semula.

Nah, itu tadi beberapa kerusakan pada mobil yang sering dialami oleh banyak orang lengkap dengan biaya yang dibutuhkan untuk memperbaikinya. Gimana? Udah ada gambaran kira-kira berapa pengeluaran untuk memperbaiki kendaraan kesayanganmu?

 

Perbaiki kondisi mobilmu dengan kredit online cepat dari digibank KTA

Melihat perkiraan biaya yang dibutuhkan di atas pasti bikin deg-degan, ya? Takut uang tabungan yang gak cukup. Kalau mau minjem ke temen atau saudara juga sungkan. Kenapa gak coba ajukan digibank KTA aja?

digibank KTA adalah sebuah produk kredit online tanpa agunan yang memungkinkan kamu dapat mengajukan pinjaman tanpa harus menggunakan jaminan apapun. Cukup dengan mengajukan permohonan yang bermodalkan e-KTP dan NPWP saja, kamu sudah bisa mendapatkan jumlah pinjaman dana yang cukup besar hingga Rp 80 juta.

Bacaan terkait : Tips Agar Pinjamanmu Disetujui

Nggak perlu khawatir soal lamanya proses persetujuan. Karena setelah mengajukannya, kamu akan segera mendapatkan status pinjamanmu dalam waktu 60 detik. Jika disetujui, kamu bisa memilih besaran limit dan lamanya tenor yang sesuai dengan kebutuhan. Bunga yang ditawarkan pun tergolong cukup rendah yakni mulai dari 0,95%. Ringan, kan?

Lewat website go.dbs.com/kta atau aplikasinya, digibank by DBS, kamu tidak perlu pergi ke kantor cabang untuk mengajukan pinjaman. Semuanya bisa dilakukan secara daring dari rumah kapan pun.

digibank KTA juga sudah terdaftar dalam Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Sehingga seluruh data nasabah yang diberikan akan disimpan dengan aman tanpa harus takut terjadi pembocoran atau penyalahgunaan.

Dengan layanan kredit online cepat cair dari digibank KTA ini, kamu pun bisa memperbaiki mobil kesayangan sesegera mungkin.

Tertarik untuk mengajukannya? Yuk, ikut langkah-langkah berikut.

Cara Mengajukan Kredit Online Cepat Cair di digibank KTA

Buat kamu yang belum menjadi nasabah, berikut 5 langkah yang harus kamu tempuh saat akan mengajukan pinjaman di digibank KTA:

  1. Apply di go.dbs.com/kta
  2. Persetujuan cepat dalam 60 detik
  3. Download Aplikasi digibank by DBS
  4. Verifikasi Biometrik dengan agen digibank
  5. Cair langsung ke rekening digibank hingga 80 juta

Nah, kalau kamu sudah terdaftar sebagai nasabah setia di aplikasi digibank by DBS. Cara pengajuannya sedikit agak berbeda. Berikut langkah-langkahnya:

  1. Klik “KTA” di menu utama Aplikasi digibank by DBS
  2. Lengkapi data diri yang diminta
  3. Tunggu konfirmasi persetujuan kredit dalam 60 detik pertama saat proses pengajuan
  4. Pilih limit pinjaman dan tenor sesuai yang diinginkan
  5. Dana akan cair secara real-time hingga Rp 80 juta langsung ke rekening digibank-mu

Demikianlah gambaran biaya perbaikan mobil yang banyak dijumpai di masyarakat. Tunggu apa lagi? Segera ajukan pinjaman pertamamu dan perbaiki mobilmu tanpa ragu dengan digibank KTA!

 

%d bloggers like this: