Liburan Asik di Farm House Lembang

Hola, Mommies!

Tahu dong, kalo Bandung tuh udah jadi kota yang nyaman untuk dikunjungi? Nggak cuma itu sih, Kota Kembang ini juga jadi salah satu destinasi wisata pilihan saya pas liburan tiba. Kayak libur akhir taun kemarin kami ngebolang ke Cikole, makan steak di pusat kota Bandung, dan nyempetin juga ngopi cantik di sekitaran alun-alun. Sekalian nostalgia ceritanya mah hahaha. Ya, Bandung selalu jadi kenangan terindah bagi saya dan paksu. Gimana nggak coba? Sejak tinggal di sana tahun 2004 lalu, rasanya terlalu banyak kenangan yang bikin saya sama papih susah move on gitu *halah*

Kota Bandung sekarang ini udah punya banyak banget tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi.  Kalau di Jakarta kita biasa ngemall, lain cerita kalau lagi nge-Bandung. Soalnya di sini mah nggak cuma bisan ngemall, tapi juga bisa banget nikmatin segernya alam dan sejuknya udara  yang dingin di sekitaran Lembang. Nah salah satu tempat favorit yang harus dikunjungi kalau ke Lembang adalah Farm House Lembang. Destinasi ini menjadi salah satu tempat wisata liburan yang ngehits banget di kalangan para traveler, terutama family traveler. Ada banyak spot menarik yang bisa dinikmati disini, sehingga membuat kita betah berlama-lama di sini.

 

Sekilas Mengenai Info Farm House Lembang

Farm House Lembang adalah salah satu tempat wisata terbaru dan baru mulai beroperasi pada tahun 2015 lalu nih, Moms.  Sejak dibuka empat taun lalu, tempat ini langsung jadi favorit masyarakat, khususnya para wisatawan. Nah, tahu dong kekuatan jaman now gini ya. Apalagi kalo bukan medsos. Yekaaan?

Dengan banyaknya pengunjung yang pada eksis di medsos, membuat tempat ini semakin naik daun dan rame  dikunjungi. Khususnya wisatawan dari luar Bandung. Nggak hanya itu saja, di sini para pengunjung  juga bakal menemukan banyak spot menarik yang pastinya cucok untuk ber-selfie ria. Buat para banci kamera macam saya, ini mah semacam syurga gitu hahaha.  Jalan dikit cekrek, belok kanan cekrek cekrek aplot.

Nggak perlu takut keringetan kalo main ke sini mah. Soalnya udara Lembang yang suejuuk dan seger itu bakalan manjain kita sepanjang trip. So, mau jalan kaki keliling Farm House juga hayuk aja! Mau ke sini sama keluarga boleh. Sama yayang pun boleh banget.  Buat kalian yang jomlo pun oke banget ke sini sama temen-temen. Nggak bakalan mati gaya deh. Soalnya tempat ini punya area yang cukup luas untuk dijelajahi. Pemandangannya cakep, wahananya lengkap dan pastinya banyak makanan enyaak. Oya, di Farm House Lembang ini juga ada spot-spot lucu bernuansa ala Eropa gitu, Moms. Pas banget buat hunting foto. Fasilitas di dalamnya juga lengkap loh. Ada toilet yang bersih, tempat parkir yang luas dan pastinya banyak tempat makan yang endess. Nah ini penting nih biar nggak kelaperan pas ngetrip. 

 

Spot Favorit di Farm House Lembang

Yang ngaku banci kamera mana suaranyaaa? Hihihi saya ikutan ngacung paling  tinggi deh. Yang namanya plesiran, nggak afdol kalo enggak popotoan. Yekaan?  Nah, kalau mainnya ke Farm House Lembang, Bandung mah, nggak perlu khawatir deh. Dijamin, semua spot yang ada di sini tuh cantik banget. Nggak bakalan nyesel deh popotoan di sini. Nggak percaya? Kuy, simak yang berikut ini yes. 

Soirce : IG @metharani

 

Pertama, kita bisa sewa kostum ala Bangsawan Eropa trus poto deh. Konsep  foto ala-ala Eropa gitu pasti bikin temen-temen ngiler kan? Sewa kostum di sini tuh cakep-cakep, tau! Sekali posting poto, dijamin temen klean pada mupeng.

 

Source : IG @tessannisa

 

Kedua, poto sama hewan-hewan yang lucuk. Ada kelinci, burung, landak, sapi dan lain-lain. Buat yang pada bawa anak kicik, so pasti hepi dibawa ke sini deh. Kevin paling seneng liat kelinci tuh. Katanya lucuk, idungnya kembang kempis trus kalo makan cepet banget ngunyahnya hehe.

 

 

Ketiga, ngecengin Rumah Hobbit. Tau nggak? Rumah hobbit di sini tuh desainnya keren beeud loh! Poto di sini pasti bikin klean bahagiyak. Soalnya hasilnya pasti keren. Tapiiii kalo mau poto di sini kudu ekstra syabar ya ngantrinya. Soalnya yang pada mau poto buanyak!  Kalo udah ngantri, jangan lupa juga untuk bagi-bagi waktu ama yang lain ya. Jangan dikekepin aja tuh rumah hobbit trus nggak mau pergi. Duh,kebangetan itumah.

Gimana, masih bingung nyari tempat lburan yang asik di Bandung? Nggak dong!  Rasanya, masukin Farm House Lembang ke wishlist utama liburan berikutnya sih nggak rugi lah yaw. Dijamin enggak bakalan nyesel deh ngetrip ke sini mah. Cobain geura!

 

Harga Tiket Masuk Farm House Lembang, Bandung

Buat traveler rempong macem saya ini, yang namanya budget planning mah penting banget. Soalnya biar tahu kira-kira butuh berapa duit sih buat ngetrip hahaha. Seneng banget pas tau harga tiket Farm House Lembang ini enggak mahal. Kalau saya bilang mah terjangkau banget malahan. Gimana enggak murce, coba? Untuk masuk ke tempat keren ini kita cuman disuruh bayar tiket Rp25.000 per orangnya. Tapi itu di luar tarif parkir ya. Untuk mobil tarifnya sekitar Rp10.000  dan motor dikenakan Rp5.000.

Oya, harga tiket ini udah include welcome drink berupa susu murni dengan berbagai rasa loh. Gimana, menarik banget kan pastinya? Udah mah tiketnya murah banget, dapet  susu murni berbagai rasa, lagi! Hepinya dobel-dobel deh. Cuss ah, kunjungi Farm House Lembang ya. Jangan lupa alamatnya ada di Jalan Raya Lembang No. 108, Lembang, Bandung Barat.

Happy Holiday, ya!

 

26 thoughts on “Liburan Asik di Farm House Lembang

  1. Yuni says:

    Wah seru banget ya mbak bisa berwisata ke Farm House Lembang bareng keluarga. Wahana wisatanya sangat indah dan pastinya membuat keluarga senang berwisata ke tempat ini.

  2. bloggergunung says:

    Farm house sejak berdiri sampai saat ini menang selalu bikin kangen untuk berkunjung lagi dan lagi. Apalagi selalu ada spot foto baru dan kekinian. Keren pisan pokoknya. Kalau liburan akhir pekan cocok main ke farm house Lembang ini
    Salam
    Okti

  3. Tetty Hermawati says:

    aku yang rumahny di gerlong aja cuma sekali ke farm house, tempatnya bagus dan suka banget, cuma sayang macet kalau mau ke sana, waktu itu aja terpaksa naik motor karena kalo bawa mobil ga akan sampe2 karena macet wkwkwk

  4. Lusi says:

    Belum pernah kesini. Kalau ke Lembang tu buru2 banget karena takut nacet buka tutup soalnya bisanya kesana pas liburan terus, pas macet2nya. Ntar kalau kesana lagi, kudu dimasukin itin buat kesini.

  5. Ujame Gaja says:

    Pengeeen ke sini 🙁 belum pernah ke Lembang huhuhu. Sekalinya ke Bandung cuma ke trans studio ajaa 🙁 padahal mupeng banget kalau ada temen yang update liburan ke farm house hahaah

  6. niaharyanto says:

    Waduh Farm House Susu Lembang. Udah lama gak ke sana. Terakhir tahun 2016. Kangen deh. Yang paling suka makanannya. Wagyu di sana enyaaaaak 😁

  7. Lidya says:

    Kalau aku tiketnya gak dituker ke minuman tapi buat potongan makan di restonya aja lumayan 🙂 ENaknya pagi ya ke sini jadi gak susah cari parkiran

  8. Rohyati Sofjan says:

    Bandung Utara memang sejuk, Mbak. Saya yang berada di wilayah Bandung Tengah sering merasa kepanasan, tetapi kalau main ke arah utara lebih adem rasanya.
    Saya belum kesana dan pengen juga nanti dengan keluartga bisa main, asyik harga tiketnya terjangkau dan beroleh susu sergar. Kayaknya selain berfoto, saya pengen pesta minum susu segar bareng Palung, hi hi.
    Suka banget dengan rumah Hobbit, jadi penasaran pengen berfoto juga biar ada kenangan manisnya.

  9. Rohyati Sofjan says:

    Hai, Mbak. Bandung Utara memang sejuk, Mbak. Saya yang berada di wilayah Bandung Tengah sering merasa kepanasan, tetapi kalau main ke arah utara lebih adem rasanya.
    Saya belum kesana dan pengen juga nanti dengan keluartga bisa main, asyik harga tiketnya terjangkau dan beroleh susu sergar. Kayaknya selain berfoto, saya pengen pesta minum susu segar bareng Palung, hi hi.
    Suka banget dengan rumah Hobbit, jadi penasaran pengen berfoto juga biar ada kenangan manisnya.

  10. Uniek Kaswarganti says:

    Mba, aku mupeng pengin ke Lembang setelah membaca reviewmu ini. Beberapa kali sih udah pernah baca review dan lihat foto-foto Farm House Lembang, makin pengin aja deehhh rasanya. Semoga kapan-kapan bisa bawa keluarga untuk liburan ke Jawa Barat ya.

  11. Arda Sitepu says:

    Tiket masukknya cuma Rp25.000 di Farm House ini mbak, menyenangkan banget dengan fasilitas yang diberikan. Udah lama banget enggak ke Bandung dan pengen rasanya menikmati liburan di tempat ini mbak Betty.

Hello, thank you for stopping by. I'm Bety, the one and only author of this blog. Find your most interesting story of mine and let's share!