betykristianto.com | Tempat Staycation  Murah di Bandung – Saat ini, kata staycation tentunya sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia, khususnya bagi mereka yang tinggal di kota-kota besar. Bagi masyarakat perkotaan, staycation merupakan salah satu alternatif untuk refreshing sejenak. Tempat yang paling sering dimanfaatkan sebagai staycation biasanya hotel atau penginapan. Banyak hotel untuk staycation bisa kamu temukan di Bandung, dari harga yang terjangkau hingga yang fantastis. Sebagai bahan referensi, yuk simak ulasan di bawah ini tentang tempat staycation murah di Bandung, namun tetap berkelas.

Tempat Staycation Murah di Bandung

Inap at Capsule

Tempat staycation Bandung yang pertama adalah Inap At Capsule yang berlokasi di jalan Lengkong Kecil. Terlihat dari namanya, tempat staycation ini merupakan sebuah hotel yang mengusung tema di dalam kapsul. Tempat penginapan ini cocok untuk kaum backpacker yang hanya ingin menginap sebentar. Menariknya, Inap At Capsule ini menjadi hostel tertinggi di Indonesia, yang menawarkan pemandangan alam nan indah. Tidak heran kalau banyak orang senang untuk staycation sejenak di tempat ini.

Selain pemandangan yang indah, daya tarik dari Inap At Capsule ini adalah fasilitasnya yang lengkap, letaknya yang strategis yakni dekat dengan pusat kuliner dan perbelanjaan Lembang, serta pastinya harga yang terjangkau. Hanya dengan mengeluarkan kocek berkisar 105-185k, kamu sudah bisa loh, bermalam di tempat ini. Ada banyak pilihan hotel di Bandung yang bisa kamu dapatkan di sini.

 

tempat staycation di bandung

Triple Seven

Triple Seven menjadi rekomendasi hotel di Bandung yang berikutnya, nih, Sob. Berlokasi di Jalan Pesantren Wetan No.20, Triple Seven menawarkan sensasi menginap dengan nuansa retro yang unik. Dengan interior yang didominasi kayu dan ditambah banyaknya tanaman hijau di sekitarnya, membuat Triple Seven terasa sejuk dan nyaman, bahkan bisa dikatakan menyatu dengan alam. Menariknya lagi, Triple Seven juga didekorasi dengan tema instgramable dan cocok untuk dijadikan spot foto. Wah, cocok banget ya untuk kawula muda yang tidak lepas dari sosial media. Untuk fasilitas dan layanan juga sudah memadai, seperti pembersihan kamar secara berkala, sarapan pagi, dan lain sebagainya. Tenang, kamar di hotel ini dibandrol dengan harga terjangkau kok, yakni mulai dari 220K permalam.

Hotel Blackbird

Rekomendasi tempat staycation murah di Bandung yang berikutnya jatuh pada Hotel Blackbird. Hotel Blackbird ini mempunyai letak strategis dan dekat dengan banyak destinasi wisata di kawasan Bandung Utara, lebih tepatnya sih berada di Jalan Terusan Sersan Bajuri No.9. Berbeda dengan 2 tempat penginapan sebelumnya, Hotel Blackbird ini mengusung tema atau konsep yang minimalis dan terkesan vintage. Cocok banget deh untuk kamu yang sula foto ala-ala aesthetic. Selain konsep vintage-nya yang kuat, daya tarik hotel ini juga berasal dari restonya yang dihiasi dengan aneka mural unik. Jadi ketika makan kamu juga bisa sekaligus berfoto-foto. Untuk fasilitas, Hotel Blackbird sudah bisa dikatakan memadai. Apalagi harga per kamarnya juga terjangkau, yakni mulai dari 390k.

Gimana, jadi yang mana pilihanmu, Bestie?

bety kristianto