Cara Ikutan Giveaway Lemonilo – “Mami, ayo to aku mau makan mi!” Kevin merajuk siang itu. Udah dari pagi dia nggak mau makan berat. Maunya ngemil aja terus dan menolak nasi. Padahal saya udah bikinin dia sayur dan lauk kesukaannya. Yah, namanya juga anak-anak. Kadang ada aja hari di mana dia menolak makanan yang ‘itu-itu aja’. Mak emak pasti apal deh bagian beginian. Abis itu harus puter otak untuk ngajakin dia biar mau makan yang mengenyangkan. Nah, masalahnya yang ngenyangin tuh nggak selalu sehat kan? Dan salah satu makanan yang ngenyangin tapi kurang syehat itu ya mie instan. Persis seperti yang diminta Kevin.

Kalau udah begini mamak yang poniang. Niat awal sih pastinya nggak ngebolehin anak-anak makan mie instan. Lama-lama, ngasih dikit deh daripada anak tantrum nggak ketulungan. Apalagi kalau semua pilihan yang disodorkan nggak ada yang nyangkut. Lha ujung-ujungnya jadi nagih deh si kecil. Tiap nggak doyan makan, senjatanya minta mie. Huhuhu… dilema banget kan? Nggak dikasih anak tutup mulut. Giliran dikasih jadi nagih. Ulala….

Beruntung banget saya kenal ama Lemonilo. Si instan yang nggak bikin poniang. Soalnya, mie ini enak, sedap dan lebih sehat ketimbang yang lain. Awalnya agak ragu juga sih mau nyobain mi generasi baru ni. Takut nggak cocok lah taste-nya. Etapi… giliran udah dicoba kok jadi ketagihan hihihi. Yawdah, sejak itu kalau mau ngasih anak-anak mie instan pasti Lemonilo deh.

Nah, siang itu berhubung Kevin beneran nggak mau makan karbo sejak pagi dan cuman ngemiiil muluk, saya ngizinin dia makan mi kesukaannya. Yup, apalagi kalau bukan Lemonilo varian mie goreng. Warnanya yang ijo lucu gitu bikin dia hepi banget loh. Selain rasanya endes, minya juga kenyal dan ngenyangin. So, nggak worry deh Kevin bakalan kelaparan setelahnya.

“Aku juga mau dong!” Si kakak teriak dari lantai atas. Biasa, dia mah suka gitu. Selalu minta jatah kalau adiknya lagi mau dibikinin Lemonilo. Tapi, ternyata Pemirsah, Lemonilo sayah tinggal satu-satunya itu dan akhirnya di kakak terpaksa manyun nggak kebagian. Maklumlah, belum belanja lagi. Kirain kemarin masih banyak, eh taunya udah abis aja stok makanan di rumah.

“Buruan deh, Mami beliin Lemonilo lagi. Mumpung ada Giveaway-nya loh. Kali-kali aja beruntung kita dapet iPhone 11!” seru si kakak lagi.

Cara ikutan giveaway lemonilo

Eh, bentar-bentar. Beneran nih, Lemonilo kasih Giveaway berhadiah iPhone? Mata saya langsung ijo dong hahaha. Ternyata si kakak tahu info kece ini dari channel YouTube-nya Ria Ricis, si Youtuber keren itu tuh. Yang subscribernya udah nyentuh angka jutaan. Uhuk!

Well, kalau masalah YouTube sih si kakak udah paling bener informasinya. Secara, dia ituh youtuber sejati. Nonton youtube terus maksudnya hahaha LOL. Jadi hampir setiap hari selalu ada info-info terbaru yang dia update ke saya. Wokei, akhirnya sya teracuni dan langsung kepoin channelnya Mba Ria.

Dan you know Guys, ternyata beneran dong yang dibilang si kakak. Ria Ricis tuh ngajakin subscriber-nya buat ikutan Giveaway dari Lemonilo yang hadiahnya bikin ngiler berember-ember. Weh lha gimana enggak, bayangin aja ada sepeda Brompton (yang kalian tahu sendiri deh berapa harganya), iPhone 11, dan banyak banget hadiah lainnya. Weleh-weleh jiwa miss queen-ku langsung meronta-ronta deh. Inimah fix, kudu ikutan Giveawaynya.

Untuk periodenya sendiri, Giveaway ini diadain dalam rangka ulang tahun ke-4 Lemonilo dan akan berlangsung sampai 31 Oktober 2020. Pemenangya bakalan diumumin tanggal 6 November. So, masih tersisa beberapa hari nih. Nah buat kalian yang pengen ikutan, buruan ke tkp akun IG-nya @lemonilo.

Cara ikutan giveaway lemonilo

Back to Ria Ricis, ya. Nah, kemarin tuh Ria dan temen-temennya lagi nyiapin kado ultah buat sahabatnya, yakni Derry. Sembari nungguin kedatangan Derry, Ria melihat temen-temennya masih pada ngemil snack yang macem-macem. Akhirnya Ria membuatkan mereka mie instan Lemonilo yang lebih sehat. Udah gitu, Ria juga ngasih masukan soal gaya hidup sehat yang sedang ia jalani.

Cara ikutan giveaway lemonilo

Sumber : YouTube channel Ria Ricis

Jadi ceritanya Mba Ria ini lagi on diet, Guys. Tapi, yang namanya godaan mi instan kan gak nguatin yah. So, biar tetep sehat tanpa kelaparan plus bisa makan makanan enak, Ria Ricis memasukkan mi instan Lemonilo ke dalam menu makannya kalau pas pengen ngemih.

Dengan menyantap mie instant Lemonilo, Ria mengaku nggak khawatir lagi dengan pola makannya. Menurutnya, untuk menjalani gaya hidup yang lebih baik, wajib untuk memilih bahan makanan yang bebas pengawet.

“Yang paling penting adalah bebas dari pengawet, pewarna, dan perasa buatan. Dan aku makan mie Lemonilo ini sering banget,” ujar adik dari Oki Setiana Dewi ini.

Dalam kesempatan itu, Ria Ricis mengucapkan selamat ulang tahun pada Lemonilo yang merayakan usia keempatnya. Selain itu, ia juga mengajak para subscriber-nya untuk ikutan Giveaway dari Lemonilo. Soalnya hadiahnya kece banget dan sayang untuk dilewatkan.

 

CARA IKUTAN GIVEAWAY LEMONILO

Buat kalian yang pengen dapetin hadiah senilai jutaan rupiah itu, caranya gampang banget.

  1. Buat IG story yang paling kreatif versi kalian, dengan tema “Bagaimana Lemonilo mengubah gaya hidup kalian jadi lebih sehat.”
  2. Sebutkan atau tunjukkan produk lemonilo favorit kalian.
  3. Tag dan follow akun resminya @lemonilo
  4. Pakai hashtag #BanggakanSehatmu
  5. Boleh membuat beberapa kali IGS  asal enggak dihapus selama 24 jam.

Gampang, kan? Lemonilo mah emang keren. Kalau ngasih hadiah nggak kaleng-kaleng deh pokoknya. Kuy buruan ikut!

 

Lemonilo, Mi Instan Sehat Pilihan Keluarga Indonesia

 

Senada dengan Ria Ricis dan Raffi Ahmad yang memilih Lemonilo, saya juga pilih Lemonilo sebagai makanan aman dan bebas worry untuk keluarga. Buat kalian yang belum kenal ama Lemonilo, nih saya wrap up sedikit informasinya ya.

Lemonilo adalah healthy consumer goods brand di Indonesia yang menjadi pioneer penyedia produk makanan sehat dengan bahan-bahan alami dan bebas dari 100 lebih bahan berbahaya. Perusahaan ini didirikan oleh 3 orang anak bangsa yang sangat concern dengan gaya hidup sehat masyarakat Indonesia.

Founder Lemonilo

Adalah Johannes Ardiant (Chief Product & Technology), Ronald Wijaya (Co-CEO), dan Shinta Nurfauzia (Co-CEO), yang berada di balik kemudi Lemonilo yang kini telah memiliki 40 varian produk sehat. Di antaranya ada mie instan, kecap, bumbu masak, camilan, hingga hand sanitizer. Nah, mie instan lemonilo ini adalah salah satu produk unggulan yang dibuat tanpa pengawet, pewarna dan perasa buatan (3P). Soalnya, Lemonilo bener-bener ingin berkomitmen untuk mengedukasi masyarakat Indonesia tentang gaya hidup sehat sekaligus menyediakan beragam produk yang enak, praktis, sehat, terjangkau, dan bisa diakses siapa saja.

Meski nggak pake 3P, jangan kuatir soal rasa ya. Dijamin tetep endess, dan pastinya bersahabat dengan perut. Nggak bikin kembung, dan nggak ada sensasi beugah sehabis menyantapnya, seperti kalau makan mi dari tetangga sebelah.

Beberapa alasan kenapa Lemonilo ini adalah pilihan lebih sehat adalah:

  1. Mi-nya terbuat dari campuran terigu dan mocaf yang dipanggang, bukan digoreng. So udah pasti lebih sedikit kandungan lemak jahatnya ya. Eh udah tahu belum kalau mi instant Lemonilo varian mi gorengnya sudah lolos kriteria mi instan yang lebih sehat loh dari BPOM. Ini artinya, kandungan di dalamnya jauh lebih aman ketimbang mie sebelah sonoh. Mau cek buktinya? Tengokin aja logo Pilihan Lebih Sehat yang ada dalam kemasannya.
  2. Semua proses pewarnaan pakai bahan alami. Misalnya saripati bayam untuk warna hijau, kunyit untuk warna kuning, dan buah bit untuk warna merahnya.
  3. Bebas MSG. Jadi nggak akan bikin genk micin makin merajalela di bumi ini hehehe.

Tuh kan udah ketauan banget gimana Lemonilo beneran ngedukung kita untuk mulai menjalani hidup yang lebih sehat. Ngga salah deh Lemonilo mengusung The Baldys sebagai Brand Ambassadornya karena mereka emang terkenal ama pola hidup sehat yang yahud.

Oya, selain mie instant, saya sempet nyobain juga Naturizer Lemonilo loh. Naturizer ini adalah hand sanitizer ya. Cuman, yang bikin beda itu adalah aromanya. Dan pastinya juga kandungan bahan alami yang jadi andalan dalam setiap produk Lemonilo ini. Mau tahu gimana sih istimewanya?

 

Lemonilo Naturizer Lemongrass Variant

 

Cara ikutan giveaway lemonilo

Sesuai nama kandungan yang tercantum, varian ini memakai aroma lemongrass alias sereh atau serai. Unik banget deh aromanya. Naturizer ini mengandung alkohol 68 persen, air, minyak esensial Cymbopogan citratus, dan gliserin. Menurut saya sih seger dan menenangkan. Nggak berasa ada zat kimia gitu deh.

Dikemas dalam botol bening ukuran 50 ml, tekstur hand sanitizer lemongrass variant ini cukup pekat tapi mudah meresap di tangan dan nggak ninggalin kesan lengket. Mirip-mirip sama produk yang ada di pasaran lainnya.

Yang membedakan adalah tidak adanya paraben, SLS, SLES, Triclosan, dan pewangi buatan dalam produk ini. So, beneran alami ya.

 

Lemonilo Naturizer Peppermint Variant

 

Cara ikutan giveaway lemonilo

Nah kalau tadi itu versi hand gel, yang ini versi spray-nya. Dikemas dalam botol mungil ukuran 30 ml, produk ini handy banget. Mudah dicemplungin ke dalam tas bahkan yang paling kecil sekalipun. Atau kalau mau dikantongin juga bisa. Space-less banget pokoknya.

Awalnya sempet agak gimana gitu pas cium aromanya pertama kali. Tapi abis itu biasa aja, bahkan jadi berasa lagi abis ngemut permen mint aja gitu hehe. Sekali semprot, pompanya powerful banget dan langsung nyemprotin isinya dengan kencang. Agak beda sama beberapa produk yang pernah saya coba, di mana biasanya nyemprotnya tuh nggak enak. Ini mah berasa enakeuun aja.

Sama seperti pendahulunya di atas, Lemonilo Naturizer Peppermint Variant juga nggak mengandung paraben, SLS, SLES, Triclosan, dan pewangi buatan

 

Lemonilo Personal Care Naturizer Lavender Variant

 

Cara ikutan giveaway lemonilo

Dikemas dalam botol tinggi langsing, varian hand sanitizer yang satu ini agak unik. Entah kenapa meski sama-sama ukuran 30 ml, tapi lavender varian ini lebih rendah botolnya ketimbang yang peppermint. Padahal, diameter lingkaran bawahnya sama loh ihihihi. Segitunya saya amazed ya pemirsah!

Jujur sih saya lebih suka yang wangi peppermint daripada yang lavender ini. Rasanya lebih segeran yang peppermint. Kalau yang lavender ini agak berasa ‘keras’ gitu di idung. Tapi itu kalau saya ya. Nggak tahu kalau yang lainnya.

Nah, di bawah ini Kevin lagi makan Lemonilo favoritnya, mi goreng ijo yang endess bambang gulindes. Emaknya aja nggak boleh nyicip loh hihihi. Duh jadi auto laper. Hayo siapa yang ikutan mupeng liat Kevin makan Lemonilo? Buruan deh bikin sendiri!

Cara ikutan giveaway lemonilo

#RiaRicisxLemonilo #PilihanLebihSehat