Gaya Hidup Sehat Raffi Ahmad bersama Lemonilo – Siapa yang nggak kenal sama Raffi Ahmad, hayo? Kayaknya orang se-Indonesia tahu deh sama bapak satu anak ini. Selain dikenal sebagai aktor, pembawa acara, dan penyanyi, saat ini Raffi bersama istrinya, Nagita Slavina, juga mulai menjadi pasangan YouTuber. Kebayang dong, dengan segudang aktitivasnya itu, hampir bisa dipastikan pasangan ini super sibuk setiap harinya. Tapi ternyata, Raffi dan Gigi, sapaan akrab Nagita Slavina, tetep punya prioritas utama buat buah hatinya loh.

Nah, tanggal 15 Agustus 2020 yang lalu, putra semata wayang Raffi, yakni Rafathar Malik Ahmad, berulang tahun yang kelima. Di momen ulang tahun sang putra ini, Raffi dan Gigi memberikan kejutan sederhana tapi unik loh.

Gaya hidup sehat Raffi Ahmad bersama Lemonilo

Dalam video yang diunggah di kanal YouTube RANS Entertainment, Gigi membuatkan sepiring mi Lemonilo untuk Rafathar dan Raffi. Ayah dan anak ini tampak berebut menikmati sajian mi goreng yang menggoda. Gigi menyebutkan, dirinya memilih Lemonilo ini karena kandungan bahan alaminya yang oke banget, tapi rasanya tetep nampol.

Nah ini yang penting nih, milih mi instant yang sehat tapi tetep enak. Kenapa? Karena kebanyakan mi di luaran sono itu kurang bersahabat dengan kesehatan. Udahmah banyak pengawetnya, pewarna, micin dan  lemak jahat yang bikin perut makin buncit kayak aku .

Gaya hidup sehat harus diterapkan, termasuk saat memilih mi instant.

“Mi Lemonilo ini tanpa proses penggorengan. Jadi, ini dipanggang sehingga rendah lemak dan rendah kalori. Pastinya sehat,” tutur Gigi yang diaminkan oleh Raffi yang menambahkan bahwa Lemonilo juga  nggak pakai bahan pengawet. So dijamin nggak bikin perut jadi begah setelah mengonsumsinya.

Gaya hidup sehat Raffi Ahmad bersama Lemonilo

Sumber : IG @lemonilo

“Nih lihat, warna ijonya ini alami banget ya, karena dibuat dari bayam,” jelas Raffi sambil menyuapkan mi instan ke Rafathar. Bagi pasangan ini, penting untuk mulai mengajarkan pola hidup sehat, termasuk menu makan sehat seperti ini kepada sang putra. Mereka juga berharap Rafathar tumbuh menjadi anak yang cerdas dan sehat. Raffi lantas mengajak para penonton kanal YouTubenya untuk mengonsumsi mi sehat Lemonilo sepertinya, yang sudah tersebar di semua supermarket dan pasar tradisional.

Gaya hidup sehat Rafi Ahmad bersama Lemonilo

Setelah rampung makan Lemonilo, keseruan bongkar kado Rafathar itu masih berlanjut. Ada banyak banget hadiah yang diberikan oleh teman, kerabat, dan juga para fans untuk cowok ganteng nan menggemaskan ini. Nggak heran deh kalau dia sangat kegirangan. Hihihi… saya juga mau dong hadiahnya!

Well, seperti Raffi dan Gigi, saya pun pilih Lemonilo loh buat keluarga. Biar makan mi nggak bikin feeling guilty, gitu. Apalagi di masa pandemi ini, kita harus hidup sehat demi menjaga imunitas tubuh.

Yuk, Cari informasi seputar gaya hidup sehat!

Nah buat kalian yang pengen nonton video tentang gaya hidup sehat yang seru dan juga asik, kuy pantengin terus kanal YouTube Lemonilo ya. Kalau perlu, langsung cuss subscribe aja. Nggak bakalan rugi kok, soalnya ada beragam resep juga yang bisa kita tiruin. Pastinya semua sehat dan murah meriah. Sst, nggak cuman mi instan loh, Lemonilo juga punya banyak produk lain yang tentunya semua sehat.

Mau beli produk-produk Lemonilo? Bisa banget! Buruan buka browsernya dan masuk aja ke www.lemonilo.com atau download aplikasinya di bit.ly/aplikasilemonilo. Ada banyak promo menarik loh. So, tunggu apa lagi? Makan sehat tapi enak dan nggak bikin kantong bolong? Bisa dong! Pakai Lemonilo!