Liburan Anti Ribet? Sewa Mobil Aja, Banyak Keuntungan yang Bisa Kita Dapetin Loh!

Buat kaum traveller, pulau Dewata pastinya selalu jadi salah satu destinasi wisata yang  wajib untuk dikunjungi. Nah, selain itinerary yang kudu ciamik, ada hal penting lain yang juga kudu banget dipikirkan, yakni transportasi. Nggak cuma transportasi untuk pergi dan pulangnya aja, loh. Selama di sana, hal itu juga nggak boleh dilupakan. Bisa aja sih ngandelin transportasi umum yang lebih murah. Tapi yang jadi masalah adalah bagaimana kalau tempat-tempat yang pengin dikunjungi ternyata out of coverage alias nggak terjangkau sama transportasi umum? Nyari tempat rental mobil yang menyediakan fitur sewa mobil Bali lepas kunci, mungkin bisa menjadi salah satu rekomendasi yang paling oke.

Untuk temen-temen family traveller, nyewa mobil untuk keluarga memang selalu jadi pilihan yang tepat. Soalnya, liburan bawa anak itu selalu identik dengan rempong dan segambreng barang bawaan yang wajib dibawa serta. Kebayang kan, gimana repotnya kalau kita cuma ngandelin tranportasi umum.. dududu.. Hayati langsung nyerah deh, Marimar!

Baca juga : 5 Tempat Wisata Wajib Saat Liburan ke Bali

Menyewa mobil alias rental mobil lepas kunci, nyatanya menawarkan banyak keuntungan untuk para pelancong seperti saya. Nggak percaya? Kuy, simak 5 alasan yang bakalan bikin kamu yakin untuk sewa mobil aja selama ngetrip bareng keluarga.

  1. Free as a Bird

Bawa mobil sendiri selama bisa bikin kita bebas nentuin mau ke mana, kapan, dan sampai jam berapa pulangnya. Nggak perlu riweuh dan cemas ditungguin sama sopir. Apalagi kalau ngandelin kendaraan umum yang bikin kita ribet nyesuaiin jadwal trayeknya. Kebayang kan lagi enak-enak main pasir eh kudu cabut gara-gara jadwal bus terakhir udah dateng. Lebih kecewa lagi kalau pas mau ngejar sunsets, terpaksa harus ngebatalin karena takut nggak bisa balik ke hotel. Duh, nyesek abess itu.

 

  1. Save Money

Naik kendaraan umum kedengarannya memang lebih murah ya. Tapi… kalau kita perginya berombongan, ternyata biaya sewa mobil seharian bakalan lebih murah loh itungannya. Udah gitu lebih efisien karena kita bisa nentuin sendiri jadwal dan tempat mana saja yang akan dikunjungi hari itu. Nggak ada ceritanya nyangkut di halte bus yang busnya aja nggak datang-datang.

 

  1. Flexible

Nyewa mobil selama ngetrip bikin kita feeling comfort. Kita bisa tidur sejenak, membuka kaca jendela tanpa khawatir ngeganggu penumpang di sebelah, atau berhenti di mana saja sesuka hati. Tapi, tentu saja kita harus menjaga kebersihan mobil sewaan ya.

Baca yang ini yuk : Jogja Rasa Bali

  1. Finding New Destination

Dengan mengendarai mobil rental seperti ini, kita bebas jalan ke mana saja. Apalagi dengan teknologi jaman now yang serba canggih, tinggal pasang GPS kita nggak khawatir kesasar deh. Bukan nggak mungkin loh selama perjalanan ini kita justru nemuin destinasi baru yang selama ini belum pernah kita tau. Who knows?

 

  1. Family Safety

Pengalaman saya dulu nyewa mobil selama di Bali, lebih enak  dan aman bawa sendiri. Soalnya, kalau kita naik bus atau taksi, kadang kan nggak tahu sopirnya ngantuk apa nggak, capek apa nggak. Kali-kali aja dia capek tapi terpaksa nyetir, kan bahaya itu. Nah, kalau bawa sendiri kita bisa berhenti kapanpun kita merasa lelah. Atau, kalau kebetulan dalam rombongan ada yang bisa nyetir, kita bisa gantian kan. Selain itu dengan kendaraan pribadi seperti ini, risiko kehilangan barang selama perjalanan bakalan berkurang. Meski begitu, kita harus tetap waspada dan menjaga keberadaan barang-barang bawaan, termasuk anak-anak.

Nah buat temen-temen yang punya rencana liburan ke Bali akhir taun ini, kalian bisa hubungi CV. Ayu Mas Sari Car Rental, yang merupakan salah satu perusahaan penyedia mobil sewaan paling yahud di Bali. Ada beragam pilihan mobil dengan harga yang sangat menarik dan pastinya koleksi mobilnya oke punya. Mulai dari Avanza hingga Alphard, semua ada. Temen-temen tinggal pilih mana yang paling sesuai, bayar uang sewa, lalu pakai deh seharian penuh. Nggak ribet, nggak rempong.

 

 

Tunggu apa lagi? Kuy hubungi CV. Ayu Mas Sari Car Rental di nomor kontak berikut ya.

Ayu Mas Sari Car Rental

Jl. Toye Ning Gg. Drupadi No. 08 Kedonganan, Kuta Selatan, Bali

No telp. (0361) 705565

WA : 08123915234 / 081999622866

Email : [email protected]

IG : @ayumassaribali

FB : Ayu Mas Sari Rental

 

 

Happy holiday!

 

 

7 thoughts on “Liburan Anti Ribet? Sewa Mobil Aja, Banyak Keuntungan yang Bisa Kita Dapetin Loh!

  1. Sitatur Rohmah says:

    Setuju aku mbak, apalagi kami yang keluarga besar. 4 anak dengan keinginan dan kepentingan masing-masing. Yang satu pengen pipis dulu, yang lain pengen sambil denger musik, satu lagi pengen pulang…hwaaa… kebayang kan, kalau sewa sopir apalagi naik kendaraan umum. Sewa mobil lepas kunci gini cocok banget untuk yang butuh nyaman jalan-jalan

  2. Damar Aisyah says:

    Lha kok.murah banget sewanya, Mbak. Beberapa hari pun gak bikin kebobolan nih. Perlu dicoba banget kalau nanti pas ke Bali.

    Jan-jane Pak Bas mesti apal banget secara 7 tahun di sana. Tapi tetep amannya tetep pakek GPS aja,biar gak nyasar bawa mobil orang, haha

  3. Vicky Cahyagi says:

    Nice info. Untuk Travelling ke tempat yang masih asing baiknya seharian sewa kendaraan berikut supir yang hapal daerah Bali. Saya pernah ke Bali, yang paling memorable itu saat ke Trunyan. Mayat disimpan begitu saja di bawah pohon khusus. Anehnya tidak bau. Dibiarkan sampai tinggal tulang, lalu dipisah…

Hello, thank you for stopping by. I'm Bety, the one and only author of this blog. Find your most interesting story of mine and let's share!