Review PIXY Make It Glow – Buat saya, bedak adalah salah satu make up andalan yang wajib banget dipakai pas keluar rumah. Kecuali ke tukang sayur ding hahaha. *garing* Ya gimana yah, kalau keluar tanpa bedakan samsek tuh, langsung deh tingkat kepedean saya merosot sampe ke level basement. Meski nggak pake macem-macem, bedak tipis plus lipgloss aja udah bikin saya seneng. Tapi urusan milih bedak ini juga enggak boleh sembarangan loh. Soalnya, salah pilih bedak bisa-bisa penampilan malah kayak ondel-ondel. Nah kali ini saya mau ajakin kalian liat review PIXY Make It Glow Dewy Cushion ya..

Sebelum pake merk ini, saya pakai bedaknya Wardah. Pernah pake mulai yang varian two way cake-nya yang warna ijo, yang seri instaperfect, sampai yang cushion-nya jugak. Tapi sayang belum sempet bikin reviewnya hehehe. Maapkaan!

Baca juga : Rahasia Menjaga Kulit Wajah Tetap Mulus dan Cerah

Honestly, saya tuh jarang banget beli produk-produknya Pixy ya. Dan ini adalah kali kedua saya pakai bedak dari brand lokal ini. Awalnya, saya beli yang bedak padat biasanya, kok enakeun. Nutup sempurna di kulit wajah. Dan saya sukak. Karena itu pas lewat depan konternya trus liat ada cushion-nya, yawdah deh beli. Well.. langsung aja ya.

Review PIXY Make It Glow Dewy Cushion no. 201

Review Pixy Make It GlowPackaging

Dilihat dari warnanya, bedak ini looks gorgeous dan elegan. Dominasi warna dark gold bikin saya auto tertarik. Tapi, untuk interior design-nya sih nggak beda jauh sama brand sebelah ya. Kardus kotak kecil seberat 15 gr bertuliskan nama brand, menjadi pemanis di bagian depan. Di bagian belakangnya, tertulis ingredients, alamat brand dan logo halal dari MUI.

Bagian tutup ketika dibuka ada cermin kecil yang tertutup lapisan pelindung semacam selotip tipis gitu. Saya sempat bingung kirain produsennya lupa nggak ngasi cermin hehe. Sedangkan di bagian bawahnya terdapat puff berwarna putih dengan pita berwarna dark gold bertuliskan nama brand dengan warna senada dengan cover dan kardusnya.

Bedaknya sendiri berada di bagian bawah puff ini. Terlindungi dengan seal dari kertas yang bisa kita buka. Jadi terjaga sterilitasnya ya.

Review Wardah Exclusive Liquid Foundation

Tekstur, aroma dan cara pengaplikasian

Seperti umumnya bedak cushion, PIXY Make It Glow Dewy Cushion ini teksturnya agak cair gitu ya Moms. Jadi kita tinggal tekan-tekan lembut puffnya ke bagian bedak lalu aplikasikan ke wajah yang sudah pakek fondie. Kalau saya sih biasanya mengaplikasikannya dengan cara menekan lembut kulit. Jadi nggak disapukan seperti pake bedak biasa gitu ya.

Soal aroma, PIXY Make It Glow Dewy Cushion ini nggak terlalu wangi. Biasa aja, malah cenderung nggak ada aroma gitu deh.

REVIEW Pixy Make it Glow

Klaim Produk

Seperti yang tertulis di bagian belakang kardus, PIXY mengklaim produk ini mampu menutup pori-pori sengan sempurna, menyamarkan noda dengan hasil natural dan tahan lama hingga 10 jam sejak pemakaian. Selain itu, juga memberikan efek tata rias yang cerah bercahaya tanpa minyak berlebih. Untuk yang terakhir ini buat saya agak nggak match sih, karena jatohnya agak oily gitu. Maklum, kulit saya kan kering banget. Jadi dikasih cushion apapun efeknya jadi berminyak. Tapi it’s oke sih. Saya malah seneng ketimbang keliatan busik hahahaha.

PIXY Make It Glow Dewy Cushion juga dilengkapi dengan
* Moisturizing Botanical Extract (Olive Oil, Jojoba Oil, Yuzu Extract) yang berfungsi untuk melembapkan dan membuat kulit tampak sehat berseri.
* Smooth Polished Powder yang membuat formula bedak ini menyatu sempurna di kulit wajah
* SPF 23 dan PA++ sebagai perlindungan optimal terhadap sinar UVB dan UVA

Review Pixy Make It GlowKesan setelah pemakaian

Buat saya yang punya kulit kering, pemakaian bedak cushion seperti ini bikin hepi. Selain mudah menutup pori, juga memberikan hasil oily look yang membuat tampilan kulit wajah saya terlihat lebih sehat. Harus saya akui, bedaknya PIXY selalu oke banget di kulit saya, termasuk yang varian cushion ini. Hanya saja, saya masih nggak pede kalau nggak dilapisi lagi sama bedak tabur atau compact podwer tipis-tipis gitu. Buat saya, ini bikin tampilan oily looknya jadi lebih smooth.

Over all, saya puas sama hasil dari pemakaian bedak PIXY Make It Glow Dewy Cushion ini. Jadi kalau ditanya apakah bakal repurchase? Sepertinya iya nanti setelah yang ini habis tentunya.

Nah itu tadi review PIXY Make It Glow Dewy Cushion no 201 ya. Kalau teman-teman mau cobain juga, bisa langsung kunjungi gerainya atau di semua e-commerce ya. Produk ini gampang banget ditemuin kok. Harganya juga terjangkau banget, yakni sekitar 120K. Harga ini masih bisa turun pas ada program diskon. So rajin-rajin ngecek harga aja.  Worth it banget sih kalau saya bilang produk ini mah. Sampai jumpa di review lainnya ya.

 

%d bloggers like this: